2

90 12 4
                                    

RAYN

Rayn Refaldo Brown biasa dipanggil Rayn, dia adalah anak dari pengusaha terbesar di Jakarta. Ayahnya bernama James Brown, siapa yang tidak tau James? Dia adalah pengusaha sekaligus orang terkaya yang ada di Jakarta. Dia juga penyalur donasi terbesar di sekolah Rayn.

Rayn pindah dari Bandung ke Jakarta karena permintaan papanya agar Rayn berubah menjadi lebih baik dan tidak nakal lagi karena saat di Bandung Rayn adalah siswa yang bisa dibilang bad boy. Awalnya Rayn tinggal di Bandung bersama nenek dan kakeknya.

SMA Dharma Bangsa, siapa yang tidak tau? Ini adalah sekolah baru Rayn. Sekolah TERFAVORIT yang ada di daerah Jakarta.

06.30

Pagi-pagi buta Rayn sudah bersiap siap untuk pergi ke sekolah, kalau bukan karena Papanya Rayn tidak akan mau datang ke sekolah barunya itu.

Rayn memakai motor ninja motor kesayangannya untuk pergi ke sekolah.

Setelah beberapa menit perjalan dari rumahnya menuju sekolah akhirnya Rayn sampai dan langsung memarkirkan motornya dan bergegas masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah beberapa menit perjalan dari rumahnya menuju sekolah akhirnya Rayn sampai dan langsung memarkirkan motornya dan bergegas masuk.

Saat sedang berjalan di lorong sekolah tiba tiba ada seseorang yang menabraknya. Awalnya ia kesal dan berniat marah namun dia mengurungkan niatnya karena ini adalah hari pertamanya masuk sekolah.

"Eh sorry sorry" Rayn mengulurkan tangannya untuk membantu cewek itu berdiri.

Cewek itu langsung menerima uluran tangan Rayn "eh seharusnya gue yang minta maaf, gue gak liat, gue duluan ya gue buru buru" sambil setengah berlari.

"Eh woyy gua mau nan...elah tu orang udah pergi."

Rayn berjalan menyusuri koridor, setelah beberapa menit mencari akhirnya Rayn menemukan kelasnya yaitu 12 iis 1. Rayn dipersilahkan masuk dan memperkenalkan dirinya.

Ketika Rayn masuk kedalam kelas dia bisa melihat cewek yang tadi menabraknya.

"Halo nama saya Rayn refaldo Brown, kalian bisa panggil saya Rayn"

Pak Johana mempersilahkan Rayn duduk "Kamu bisa duduk di sana dibelakang gadis itu" sambil menunjuk Angel.

Rayn berjalan dengan santainya tanpa melihat kearah Angel. Rayn langsung menghempaskan bokongnya ke kursinya.

Disisi lain Angel menggerutu dalam hati "Tu orang gak liat gue apa ya, senyum kek apa kek"

...

10.00

Kring... kring... bunyi bel yang menandakan istirahat.

Mawar membereskan buku bukunya kedalam kantong sambil berkata "Ngel anak baru ganteng juga, jadi pengen gebet gue"

"Apaan si lo war biasa aja kali, yuk ah kekantin" Ajak Angel sambil menarik tangan Mawar.

Silent LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang