5

74 11 1
                                    

Selamat membaca, jangan lupa kasih votenya ya gaes:)

...

Angel yang meninggalkan Rayn langsung saja bergegas untuk pulang, sesampainya di rumah Angel langsung membaringkan badannya yang lelah karena habis membersihkan toilet disekolahnya

Berbeda dengan Rayn, dia pergi ke sebuah cafe untuk menemui teman teman lamanya yaitu Dave, Bryan, Alvin.

Setelah memarkirkan motornya Rayn masuk ke cafe dan mencari teman temannya.

"Haiii broo, udah lama kita kita gak ngumpul" sapa Rayn kepada teman temannya.

"Heii Rayn, gimana lo masih jomblo aja?" Tanya salah satu temannya yaitu Dave

"Lah bego gua baru dateng bukannya ditawarin minum malah nanya status"

"Iya ni diantara kita cuma lo yang jomblo dasar lo ngenes" timpal Bryan, sedangkan Alvin hanya mendengarkan percakapan mereka sambil sibuk dengan hpnya

"Sirik aja lu pada, gua lagi suka sama cewek ,bingung gue kok setiap deket sama dia hati gue dag dig dur ser gimana gitu"

"ANJIR ALAY LO" jawab Dave, Bryan, alvin bersamaan sambil menjitak kepalanya. Seketika seluruh pengunjung cafe memperhatikan mereka.

"Sakit bego malah jitak pala gua lu pada, gue serius."

...

Angel bersiap siap pergi sekolah, awalnya ia ingin bolos tetapi ia tidak ingin mencari masalah yang akan menyeretnya ke ruang BP lagi.

Ia pergi dengan gojek, sesampainya di sekolah hampir beberapa langkah sampai kelas ia sudah diseret oleh makhluk yang datangnya entah dari mana. Oh yaampun, siapa lagi kalau bukan Rayn. Rasa kesal yang kemarin belum hilang udah ditambah lagi pikir Angel.

Rayn menyeretnya keluar sekolah, Angel yang melihatnya terheran karena dia di seret keluar sekolah.

"Lo mau bawa gue kemana si kutil?" Tanya Angel dengan ketus

"Udah ikut gue aja"

Angel pun pasrah melihat tangannya yang diseret ke dalam sebuah mobil yang entah milik siapa seakan Rayn tau apa pikiran Angel dia langsung menjawab "ini mobil gue, males bawa motor alergi panas"

Angel yang mendengarnya langsung menonyor kepala Rayn "Lebay lo kaya cewek, gue aja gak gitu" Rayn hanya cengengesan mendengarnya

"Kita mau kemana si Rayn?"

"Kerumah gue, gue ada acara makan makan khusus temen-temen gue"

Setelah obrolan itu selesai tidak ada lagi percakapan diantara mereka Angel hanya diam melihat Rayn yang nyetir sampai akhirnya mereka sampe di sebuah rumah, mereka turun dari mobil lalu berjalan ke sebuah taman di belakang rumah yang sudah ditata dengan rapi tanpa mereka sadari tangan mereka menggenggam satu sama lain dan saat itu Angel melihat perempuan yang ia gak tau dia itu siapa.

Perempuan yang Angel liat berbalik melihat Angel dan Rayn dengan tatapan tidak sukanya saar melihat Angel dan Rayn berpegangan tangan.

"Ini Angel sahabat gue dan temen pertama yang gue kenal di sekolah baru gue" papar Rayn kepada perempuan dihadapannya.

"Yaudah gue ke air dulu ya sambil nunggu anak anak yang lain dateng kalian ngobrol dulu aja biar akrab" Rayn berkata sambil melenggang pergi dari hadapan dua perempuan tersebut.

"Lo siapanya Rayn?" Tanpa basa basi perempuan tersebut bertanya ke Angel dengan nada sinisnya

"Gue sahabatnya Rayn" tanpa aba aba Angel langsung di siram dengan air sirup yang ada di meja dihadapannya.

Silent LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang