Selamat membaca.
.
Konon katanya hari jum'at adalah hari yang paling disukai anak pelajar. Karena pulangnya yang cepat dan pelajarannya yang ringan. Termasuk Angel yang sekarang sudah duduk manis dibangkunya sambil membaca buku novel. Ia tidak menghiraukan 2 orang yang sedang asik bercengkrama didepannya siapa lagi kalo bukan Rayn dan Rere?. Setelah kejadian dirinya yang disiram Rere, dia berusaha untuk mensugestikan dirinya tidak menyukai Rayn.
Sampai bel pulang berbunyi, Rayn tiba-tiba mendatangi bangku Angel.
"Ngel hari ini lo ikut gue ya ngumpul"
Tanpa berpikir panjang dia langsung menyetujuinya dan sekarang dia di dalam mobil duduk di belakang melihat 2 orang yang bercengkrama.
"Rayn pulangnya anter gue yu beli baju, yayaya kapan lagi kita jalan bareng" Rere berkata sambil melirik Angel
"Iya iyaa apa si yang engga buat lo"
'Sabar yatuhan, bentar lagi nyampe. Waktu berasa lama banget si. Tau gini gue gaikut'Batin Angel.
Setelah 10 menit akhirnya mereka sampai ditujuan. Rayn dan Rere langsung masuk yang diikuti Angel dibelakangnya. Dave, Bryan, Alvin yang melihat mereka datang langsung memanggilnya.
"Gila lo maruk bawa cewe langsung dua" kekeh Bryan diikuti yang lainnya.
Dave yang melihat Angel langsung menarik tangannya.
"Kalo gue tau lo kesini, gue bakal jemput lo"
Angel yang mendengarnya hanya tersenyum.
Mereka memesan makanan dan minum sambil bercengkrama. Sampai Rayn yang maju kepanggung untuk menampilkan lagu berjudul Fix you.
Setelah lagu selesai dinyanyikan Rayn langsung berkata "Hari ini mungkin hari yang spesial karena hari ini gue mau nembak seseorang."
Orang yang mengunjungi cafe sontak berteriak. Karena menurut mereka ini sangat romantis.
"Mungkin ini terlalu cepat dan kita baru kenal beberapa hari tapi pertama kali gue liat lo gue udah suka. Ngel, mau ga lo jadi pacar gue?"
Angel yang sedang minum sontak terbatuk mendengarnya. Dave yang ada disebelah Angelpun reflek menepuk punggunya.
'Gila lo Rayn, lo bilang mau nembak Rere. Gue gabisa liat Angel lo permainin.' Batin Dave sambil menahan amarahnya.
Sontak orang-orang yang ada didalam cafe berteriak "terima,terima,terima..." kecuali 2 orang Rere dan Dave.
"Jadi gimana ngel? Lo nerima gue?"
Angel yang masih kagetpun tersadar
"Iyaa gue mau" Rayn yang melihat itu langsung tersenyum tipis dan turun dari panggung.
Rere yang melihat itu sontak berdiri.
"Rayn maksud lo apa? Gue udah nurutin permintaan lo untuk pindah sekolah biar kita bisa deket kaya dulu. Tapi nyatanya apa?! Lo jahat Rayn" teriak Rere
"Denger ya re, seharusnya lo sadar gue cuma mainin lo doang. Gue sengaja buat lo berharap selama beberapa hari ke gue sampai puncaknya hari ini, gue mau nunjukin ke lo kalau gue udah move on dari lo dan gue pengen lo pergi dari kehidupan gue." Papar Rayn yang dihadihi pukulan dari Rere.
"Lo jahat. Gue benci lo." Rere berlari sambil menangis.
Angel yang melihatnya hanya bisa diam setelah mendengar paparan dari Rayn kepada Rere.
'Move on? Jadi mereka mantanan?. Ko Rayn jahat sih gitu-gitu juga kan Rere cewe. Pasti dia malu banget mana didepan umum lagi. Jangan jangan Rayn cuma manfaatin gue doang lagi.' Batin Angel yang masih bingung dengan kejadian didepannya.
Rayn merangkul Angel, diapun langsung sadar dari lamunannya.
"Waduh pasangan baru nih, pajak jadian jangan lupaa" ucap Bryan menatap Rayn penuh arti.
"Lo cukup beliin gue 1 burger, 1 hot dog, dan pizza yang ukurannya big, oh iya minumannya terserah lo aja dehh" timpal Alvin yang dihadiahi jitakan dari Bryan
"Itu bukan cukup bego, maruk lo mah" ucap Bryan
"Udah udah mesen deh lo pada, kamu mau mesen apa Ngel?" Ucap Rayn.
"Emm terserah lo aja deh"
"Rayn gue mau ngomong berdua sama lo gadisini " ucap Dave tiba-tiba.
"Bentar ya keluar dulu sama Dave" ucap Rayn dengan lembut ke Angel
"Maksud lo apa tiba-tiba nembak Angel? Bukannya lo bilang mau nembak Rere? Mau balikan sama dia?. Denger ya gue gasuka lo mainin Angel dia cewe baik baik" ucap Dave dengan nada emosi
Rayn yang melihatnya hanya menaikan alisnya.
"Lo suka sama angel?"
"Bukan urusan lo"
"Tenang aja gue gak mainin dia" jawab Rayn tenang dan berlalu memasuki cafe.
Dave yang emosi langsung menormalkan kembali dirinya dan langsung bergabung bersama teman-temannya.
"Udah?" Tanya Angel yang melihat Rayn masuk disusul Dave yang kelihatannya emosi namun dia berpikir itu hanya perasaannya aja.
"Udah, mau pesen apa?"
"Gausah deh, gue mau balik"
"Yaudah yu, guys gue anter Angel dulu ya"
Flashback on
Ketika Rayn dan Dave berbica, Angel hanya memainkan hpnya dengan perasaan gembira
"Ngel gila ya Rayn pas nembak lo aktingnya bagus banget" celetuk Alvin
"Maksud lo?" Angel bingung
"Eh tuyul, kalo lo ngomong ke dia bisa-bisa rayn ngamuk. Biar Rayn aja yang jalanin perannya ogeb" bisi Bryan yang masih terdengar oleh Angel
Angel bingung setengah mati, perasaanya tidak enak. Ia ingin cepat-cepat pulang.
Flashback off
Selama diperjalan Angel diam melawan pikirannya sendiri. Hatinya berkata Rayn sedang mempermainkannya tapi dirinya tidak mau mengakuinya. Sampai Rayn yang menyadarkannya.
"Ngel, ko diem aja sih? Kenapa?"
"Ehh, gapapa ko"
Sesampainya didepan rumah sebelum Angel masuk Rayn lebih dulu memegang tangannya.
"Ngel thank you ya"
Angel yang tidak mengerti hanya diem menampilkan wajah bingung. Rayn yang mengerti langsung menjelaskan.
"Tadi lo berhasil ngebantuin rencana gue berhasil. Mungkin lo juga bingung kenapa gue tiba-tiba nembak lo, jadi gue tadi pura-pura biar Rere percaya gue udah move on dari dia. Mungkin nanti bisa gue ceritain. Makasih banget ya. Lo emang terbaik." Papar Rayn
Angel yang mendengarnya hanya bisa bernapas sambil menahan matanya yang sudah berkaca-kaca.
"Ohh gitu ya?, yaudah gue masuk dulu ya, lo ati-ati ya" jawab angel dan langsung berlari ke dalam.
Rayn sadar dirinya sudah melukai Angel, hatinya berkata dia gatega liat Angel tapi egonya lebih besar dari ini.
.
.
.Vote kalian buat semangat :)
Jangan lupa voteAda yang nunggu cerita ini gak si?:). Jujur aja aku tu pesimis mo lanjutin apa engga. Cuma kemarin ada yang minta suruh lanjutin dan itu buat aku semangattt dan akhirnya lanjutin deh.
Jadii gimana setelah baca ini? Haha
Udah lama ga update:).Selamatt membaca
24-11-2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Love
Teen FictionKetika Angel dan Rayn saling dipertemukan, saling mengenal satu sama lain, mereka menjadi sahabat. Namun, suatu ketika ada satu hal yang membuat Rayn mulai menjauhi Angel tanpa Angel tau apa alasan Rayn menjauhinya. Akankah mereka dekat seperti dulu...