6

36 10 0
                                    

Selamat membaca:).
Ada yang nunggu cerita gw gak nih?wkwk.

Vote sebelum baca ya gais:).

...

Angel  meringis dalam hati saat melihat Rere dan Rayn sedang berdua dilapangan. Rayn yang merasa diperhatikan melihat keseliling dan melihat Angel yang sedang menatapnya.

Saat itu juga Angel langsung memutuskan kontak mata dan buru-buru pergi dari situ.

Rayn merasa hari ini Angel menghindarinya, dia langsung menyusul Angel. Entah apa yang dirasakannya tapi saat tidak bersama Angel dia merasa sepi.

"Re gue tinggal lo ya, gue mau kesana dulu. Lo duluan aja kumpul sama anak-anak tar gue nyusul."

"Emang lo mau kemana?"

"Gue mau nyusul Angel dulu, bye Re"

Rere yang mendengarnya kesal hanya diam melihat kepergiannya.

...

"Angel"

Angel yang merasa dipanggil langsung berbalik dan melihat Rayn yang menghampirinya.

"E eh Rayn..." jawabnya kikuk

"Lo kok hari ini kaya ngehindarin gue si?"

Angel yang ditanya hanya meringis dalam hati, dia bingung harus menjawab apa karena gak mungkin dia jawab 'gue gak suka lo sama Rere' gimana pun juga merekalah yang lebih dekat duluan.

"Emmm, gak kok biasa aja gue lagi sibuk aja hari ini hehe"

"Ikut gue yuk ngumpul bareng temen-temen gue?"

Angel hanya diam berpikir, ia malu sekaligus berpikir kalau dia ikut pasti ada Rere.

Rayn yang melihat kebingungan di wajahnya langsung berbicara.

"Udah ikut aja, kalau lo malu gak usah malu kan ada gue, temen-temen gue juga nerima lo kok"

'Kecuali Rere' tambah Angel dalam hati.

Tanpa menunggu jawabannya Rayn langsung menarik tangan Angel ke parkiran.

...

Setelah memarkirkan motornya mereka bergegas masuk ke cafe yang langsung disambut teman-temannya.

"Ehh ada Angell, sini duduk sebelah gue"  kata alvin yang melihat Angel.

Angel hanya tersenyum kikuk sambil menyapa teman-teman Rayn yang menerimanya terbuka kecuali satu orang yang tidak suka melihatnya,siapa lagi kalau bukan Rere.

Namun Rere tidak menunjukan ketidaksukaannya terhadap Angel didepan teman-temannya karena dia tau mereka semua menyukai Angel.

"Rayn gue udah pesenin minuman kesukaan lo tuh"

"Thanks Re simpen aja di meja, gue mau mesenin minum buat Rere"

Angel asik mengobrol dan bercanda bersama Dave, dia langsung akrab karena Dave yang orangnya asik. Sedangkan Alvin dan Bryan terus menggoda Rere yang mukanya kusut karena kesal dengan Rayn.

"Ngel lo mau gue pesenin apa?"

Angel yang ditanya langsung melihat Rayn yang sudah ada disisinya.

"Jus apel aja deh"

"Oh oke deh, udah akrab aja lo sama Dave, gitu dong jangan malu"

Angel yang mendengarnya hanya menyengir.

"Duhh babang Dave berduaan aja sama neng Angel" goda Alvin

Bryan yang mendengarnya langsung menimpali "iya nih biasa lagi PDKT tuh si Dave" kekehnya

Angel yang digoda hanya tersenyum kikuk.

Rayn yang melihat Dave mendekati Angel merasa kesal, tidak tau kenapa dia gak terima Angelnya dekat dengan sahabatnya sendiri.

"Ngel yuk gue anter lo balik, udah sore juga tar lo dicariin lagi"

"Biar gue aja yang anter Angel, lo anter Rere aja." Timpal Dave

"GAK!" Bentak Rayn dengan nada kesalnya.

"Maksud gue kan dia tadi kesini bareng gue jadi gue juga yang harus anter dia, tar gue balik lagi kesini, yuk Ngel."

Angel hanya menurut, sedanglan Rere yang melihatnya hanya merenggut kesal dan langsung berpamit pada temen-temennya untuk pulang.

Selama diperjalanan Rayn dan Angel terus mengobrol hal-hal yang tidak penting, namun Angel cukup senang karena bisa lebih dekat  dengan Rayn.

"Thanks ya Rayn, lo abis ini mau langsung kumpul lagi?"

"Iya. Iya gue langsung kumpul lagi gue pergi dulu ya dah Ngel, lo langsung istirahat ya jangan lupa makan dulu"

Angel yang mendengarnya hanya menganggukan kepalanya sambil tersenyum malu-malu.

...

Rayn yang baru sampai langsung duduk mengambil minumannya.

"Lo suka sama Angel?" Tanya Dave

Rayn berpikir sejenak
"Gaklah, gue kan suka sama Rere" ucapnya ragu-ragu.

"Kalau lo sukanya sama Rere kok malah cuek sama dia sih?, lo jangan serakah ambil dua duanya dong pilih salah satu!"

"Kok lo jadi nyolot sih!"

Alvin dan Bryan yang melihatnya langsung berusaha menengahi.

"Udah udah kok lo pada malah berantem si?kan kita-kita disini mau kumpul" timpal Bryan

"Iya nih, masa cuma gara-gara cewek doang lo pada berantem"

...

Angel yang sedang megerjakan tugasnnya berhenti melihat hpnya yang berbunyi.

Anak curut:
Ngel

Me:
?

Anak curut:
Jangan lupa makan, mandi, abis itu istirahat ya:). Sampai ketemu disekolah Ngel:).

Angel yang melihat jawaban Rayn langsung seyum-seyum sendiri, dia gak nyangka Rayn memperlakukannya seperti ini.

Me:
Oke:), lo juga jangan lupa:).

...

26 mei 2018
Jangan jadi pembaca gelap ya gais.wkwkwk

selamat berbuka puasa bagi yang menjalankan:).

Silent LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang