Jisoo POV's
"Jeno cepet ih!" gue langsung ngegandeng tangan Jeno yang jalannya lelet banget.
"Jis, gausa gandeng-gandeng gue. Nanti dikirain pacaran." Jeno berusaha narik tangannya. Tapi gue malah narik dia dan lari sampe ke pager sekolah.
"Jis! Ih!" Jeno akhirnya narik tangannya dan jalan cepet ngejauhin gue.
Gue malah ketawa liat ekspresinya Jeno, "Lo kan adik gue sih, Jen. Kenapa lo pake malu segala sih?". Jeno langsung balik badan dan ngebekep mulut gue, "Bisa ga sih, Jis. Gausa teriak-teriak kaya TOA gitu? Kita ini anak baru bego. Tuh liat. Kita dinotice kan jadinya ama mereka!"
Dan bener aja. Udah banyak orang yang langsung liatin tingkah gue sama Jeno. Mana ini kita berdua lagi berdiri di tengah lapangan.
Jeno langsung ninggalin gue yang masih ngebeku ditempat. Mata gue masih ngabsen satu-satu muka orang yang lagi liatin gue.
"Anak baru ya lo?"
Gue langsung kaget dan noleh ke belakang. Ada cowok kalem yang lagi nanyain seseorang. Gue langsung noleh ke semua arah. Gaada orang lagi selain gue yang ada didepan dia. Gue langsung masang tampang bingung sambil ngomong, "Gue maksudnya?"
Dia cuma ngangguk sambil ngerutin dahinya. Paling-paling dia mikir kalo gue ini lemot gitu ya?
Masa bodo kalo batin gue.
"Iya gue anak baru. Gausa sok kenal sama gue"
Gue langsung jalan lagi dan nyusulin Jeno yang pergi ke ruang kepala sekolah.
••
"Eh Jen, kelas kita sebelahan. Yey!" teriak gue girang waktu didepan ruang guru. Jeno langsung melototin gue dan ngomong, "Bisa ga sih Jis kalo ngomong.."
Gue langsung motong omongannya Jeno, "gausa kaya TOA? Bisa bisa Jen. Sante aja ih! Lagian juga gue biasa aja tetanggan kelasnya sama lo". Jeno bukannya diem malah nyautin gue, "Lo tadi heboh sekarang bilang biasa aja."
Gue punya adik durhaka banget ya? Mana dingin banget kaya es batu. Gue ngomong pelan katanya gue lagi ngebisikin semut. Gue ngomong keras katanya gue kaya TOA, Speaker, dan lain-lain. Salah mulu hidup gue jadi kakaknya si Jeno.
Ga lama, bel masukpun bunyi. Guru kelas gue sama Jeno dateng dan nyamperin gue sama Jeno. Kita berdua sama-sama jalan kekelas masing-masing. Gue ke kelas 11 IPA 2, Jeno ke kelas 10 IPA 4.
Guru kelas gue namanya Bu Taeyeon. Kecil sih orangnya, tapi cantik. Terus juga beliaunya ramah dan sempet nanya-nanyain gue. Gue juga kaget karena Guru gue masih muda gitu. Gayanya juga swag. Macem anak ABG gitu
Ga kerasa, kita udah nyampe lantai dua dan kebetulan kelas gue pas disebelahnya tangga. Pas Bu Taeyeon ngebukain pintu kelas. Suara yang awalnya rame kaya pasar tiba-tiba jadi hening kaya kuburan pas malem jumat. Ternyata semua anak sekolahan itu sama ya. Gue kirain cuma di Bandung aja yang kaya gitu.
"Selamat pagi anak-anak."
Semua pada serempak dan nyautin, "Pagi bu Taeyeon."
Bu Taeyeon sempet basa-basi bentar dan akhirnya ngomong, "Kelas kita kedatangan murid baru. Dia pindahan dari Bandung. Namanya Jisoo. Sini Jisoo, kenalin diri kamu."
Gue senyum canggung sambil namatin muka temen-temen baru gue. "E. Anu.. Selamat Pagi. Nama saya Kim Jisoo, biasa dipanggil Jisoo. Saya pindahan dari SMAN 41 Bandung. Eh gitu dulu aja deh". Di akhir kata, gue senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Baperin 1.0 | Jisoo • Sehun
Fanfiction[COMPLETED] Highest rank : 23 in Short Story (30 Mar 2018) 727 in Fanfiction (04 Apr 2018) Awalnya sih rese dan suka bercanda, hampir gapernah serius dan cuma cengengesan. Tapi lama-lama kok..... Copyright 2018© - dindaakim Start : 15 Jan 2018