JAN LUPA VOTE GENGS💙💙
••
Semua anak di SMAN 1845 Jakarta langsung pada heboh ketika akun @hits1845_ ngepost instagramnya Jisoo sama Taeyong.
Gaada yang aneh sih sama feednya. Tapi matanya yang lain pada kecolok waktu liat bionya Jisoo sama Taeyong. Gapernah tau deket, tiba-tiba udah langsung pasang nama di ig masing-masing.Bukan cuma anak SMAN 1845 aja yang heboh. Bahkan sampe guru dan staffnyapun ikut heboh liat berita Jisoo sama Taeyong pacaran.
Rumor pacarannya Jisoo sama Taeyong makin jelas waktu pagi-pagi Jisoo berangkat bareng dan semotor sama Taeyong. Udah mereka dateng H-5 menit sebelum bel lagi. Kalo diliatpun, kondisi pagi hari lebih rame pas mau bel masuk.
Semua Taeyong Lovers mungkin langsung patah hati saat itu juga. Ya gimana enggak? Ketua Ekskul Musik yang dulunya mantan anak ekskul Modern Dance sekarang pacaran sama cewek baru dari Bandung yang cantiknya ga ketulungan.
Bukan cuma Taeyong Lovers aja sih yang lagi patah hati. Pasalnya, hari itu sesekolah dikagetin juga sama berita pacarannya Kai sama Somi. Padahal se 1845 tau kalo Somi tuh gebetannya Sehun.
Sudah bisa dipastikan kalo hari itu ada satu orang yang patah hati dua kali karena berita Taeyong-Jisoo dan juga Kai-Somi. Jangan tanya siapa, kalian pasti tau jawabannya.
••
"Eh gila sih lo sama kak Taeyong perasaan cuman beberapa kali interaksi? Terus sekarang pacaran gitu?", tanya Mina penasaran. Anak Girls Squad udah berusaha ngusir Mina dari tadi. Cuma si Mina ga ngegubris dan tetep nanya terus ke Jisoo.
Jisoo sendiri sebenernya pusing waktu Mina nanyain gitu terus. Tapi ga berapa lama. Semua pertanyaan yang barusan diajuin sama Mina, langsung dijawab sama Taeyong yang gatau kapan masuknya.
"Iya gue pacaran sama Jisoo. Deketnya udah lama sih. Masa mau deketin Jisoo laporan lo dulu sih?", celetuk Taeyong sambil ngedipin sebelah matanya buat Jisoo. Semua cewek yang ada dikelas itu langsung mekik girang. Apalagi waktu Taeyong ngedeket ke meja Jisoo sambil bawa paper bag motif batik.
Jisoo sendiri juga bingung, udah mau bel masuk tapi Taeyong malah kekelasnya. Padahal jarak kelas Taeyong sama Jisoo itu jauh. Akhirnya Jisoo nanya ke Taeyong tanpa suara, "ngapainn?". Taeyong langsung megang tangan Jisoo lembut sambil ngebales omongannya Jisoo tanpa suara juga, "Ayo sarapan bentar di luar".
Jisoo sempet ngelirik ke Rose yang ngedipin ke dia buat tanda kalo dia harus setuju sama omongan si Taeyong. Akhirnya Jisoo berdiri dan ngikutin Taeyong jalan dibelakangnya.
Jangan lupa, tangan Jisoo masih digandeng sama Taeyong.
Semua orang pada fokus liatin ke Taeyong-Jisoo yang jalan keluar pintu tanpa nyadarin kalo Sehun lagi berdiri dan ngebeku didepan pintu. Taeyong dengan entengnya ngelewatin Sehun kaya angin. Tapi beda sama Jisoo yang awalnya sempet ngeliat Sehun, terus buang muka gitu aja.
Asli, Sehun kaget sama respon Jisoo. Jisoo udah berubah terlalu jauh. Bahkan Sehun ngerasa kalo Jisoo yang dulu sempet deket sama dia udah bukan kaya Jisoo yang sekarang. Udah beda gitu. Sangking ga percayanya, Sehun sampe mandangin mereka berdua jalan sampe ngehilang dari koridor.
Sehun dengan langkah gontainya masuk kekelas. Diiringin sama tatapan-tatapan aneh dari cewek-cewek sekelas dan bikin Sehun ga nyaman. Akhirnya Sehun cuma mampir ke bangkunya, naroh tas dan keluar sambil masang earphone ke telinganya sendiri.
Sehun pergi ke ruang ekskul dance dan nyibukin dirinya sendiri buat latihan disana. Sehun bener-bener pengen nenangin pikirannya. Dia udah bener-bener bingung.
Tiba-tiba aja, Sehun jadi inget kata-katanya Jisoo. Tentang Sehun yang terlalu serakah. Sehun juga mikirin, apa yang dikatain Jisoo juga ngga salah. Sehun selama ini yang salah. Dia udah mainin hati cewek-cewek, ngegantung hubungannya sama Somi dan Jisoo tanpa alasan. Bahkan dia ngelakuin itu semua, tanpa pernah mikirin perasaan cewek itu gimana.
Sekarangpun Sehun bener-bener kacau. Setelah Somi ninggalin dia dan milih Kai. Galama setelah itupun Jisoo langsung jadian sama Taeyong. Sehun juga gabisa nyalahin Jisoo ataupun Somu kalau mereka milih orang lain yang bukan Sehun. Bahkan sekarang Sehun sadar kalo hukum karma itu berlaku.
Sehun terlalu mikirin masalah itu, sampe gasadar kalo tali sepatunya lepas dan bikin dia nginjek talinya sendiri terus kejatuh. Kebetulan juga Sehun lagi latihan dimedan kasar. Otomatis waktu Sehun jatuh, dia ngga nyadar kalo dagunya kegores sama medannya itu tadi. Sehun ngerasain perih, tapi gaseperih hatinya.
Sehun bukannya ngga ikhlas kalo Jisoo ataupun Somi sama-sama bahagia. Tapi entah kenapa ada sedikit perasaan sakit yang hinggap dihati Sehun. Sehun gatau itu cuma perasaan cemburu kah, ataukah perasaan sayang. Bahkan Sehun masih belum tau, dia lebih sayang ke Somi atau ke Jisoo.
••
Udah siap mewek belom?
Jisoo stan? Ini pertanyaan buat kalian :)Kenapa gue tanya udah siap mewek apa belum? Karena....
Spoiler1 : Jisoo bakal disakitinJangan tanya, Jisoo disakitin lagi?
Alurnya emang gitcuu.
Jan lupa vote💙💙Tapi sans aja, Jisoo ga menderita terus kok.
Spoiler2 : Bcs, Happy Ending hanya untuk Jisoo :)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Baperin 1.0 | Jisoo • Sehun
Fanfic[COMPLETED] Highest rank : 23 in Short Story (30 Mar 2018) 727 in Fanfiction (04 Apr 2018) Awalnya sih rese dan suka bercanda, hampir gapernah serius dan cuma cengengesan. Tapi lama-lama kok..... Copyright 2018© - dindaakim Start : 15 Jan 2018