30

1.9K 307 37
                                    

Jan lupa vote gengs. Tencuu💜💜

••

"Thanks kak, gue harusnya minta maaf ke Bobby setelah ini", ucap Jisoo sambil mainin sealbelt yang ngelilit tubuhnya. Sementara itu, Taeyong yang lihat kegelisahan di mata Jisoo cuma bisa ngasih sedikit ketenangan lewat usapan dibahu Jisoo. "Gue tau, harusnya kemarin gue jelasin langsung. Maafin gue."

Jisoonya cuma ngegeleng. Tanpa sadar, Jisoo ngeluarin air matanya. Dia nangis didepan Taeyong. Taeyong sendiri bingung kudu ngapain.

Taeyong langsung narik tisu yang ada di depan dashboard dan ngusap air mata Jisoo. "Heh, lo kok malah nangis. Bukannya lega udah ngomong gitu ke Sehun?", tanya Taeyong yang bener-bener lagi kebingungan.

Jisoonya cuma ngusap air matanya kasar dan ngomong, "Gue masih sayang sama Bobby kak. Tapi gue malah kemarin ngusir Bobby tanpa bilang makasih".

Taeyong paham sama apa yang dirasain Jisoo. Akhirnya cowok itu cuma ngusap bahu Jisoo lagi sambil ngomong, "Ya lo harusnya buruan minta maaf sekarang."

Jisoo lagi-lagi cuma ngangguk. Dia akhirnya pamit ke Taeyong dan keluar dari mobil Taeyong. Jisoo langsung masuk ke dalem rumah dan ngeganti pakaiannya sebelum telepon Bobby.

Pas Jisoo nelepon Bobby, malah telepon Jisoo gadiangkat. Mungkin Bobby lagi ngambek sama Jisoo. Akhirnya Jisoo beraniin diri buat ngechat Naeyeon dan nanyain keadaannya Bobby.

Line

Jichu : Yeon, Bobby dmn?
Jichu : Bobby gue telfon ga ngangkat masa :(

Naeyeon : Ya kali dia mau ngangkat orang dia aja skrg lagi teler
Naeyeon : Ghibah squad pada gamasuk sekolah ini
Naeyeon : Lagi pada dirumah Bobby

Jichu : Lah? Bobby teler knp?
Jichu : Sakit apa njir
Jichu : Ehh trs Bobhy ngapain?
Jichu : Gue pen nelfon Bobby :((

Galama kemudian, Naeyeon nelepon Jisoo. Jisoo sendiri kaget dan langsung ngangkat teleponnya Jisoo. Tapi yang bikin Jisoo kaget, yang muncul malah bukan suara Naeyeon melainkan suara Bobby.

"Halo? Jisoo?", suara Bobby keliatannya parau banget. Dia baru bangun kayanya. Jisoo ngeliat jam rumah udah jam 11 siang. Segitu capeknya kali ya sampe Bobby baru bangun.

Jisoo pelan-pelan ngerasa sesek denger suaranya Bobby yang parau gitu. "Bob, Sorry gue gamau dengerin lo kemaren". Beberapa detik kemudian hening. Jisoopun tiba-tiba nangis. Mungkin dia sadar kalo dia kemarin udah keterlaluan sama Bobby.

Bobby ngedeham dari sebelah sana dan ngomong, "Jisoo. Gue paham sama lo. Namanya juga kemaren lagi emosi. Ya wajar sih. Maaf gue ngga ngabarin. Hape gue lagi mati. Tadi nyampe jam 5 subuh, jadi gue ga sekolah sekarang."

Bobby selalu punya cara bikin Jisoo tenang dan ngalihin pembahasan mereka. Jisoo sendiri langsung nyoba ngeredam dirinya biar ngga nangis lagi. Mereka berdua akhirnya hanyut dalam percakapan gapenting tapi bikin Jisoo bahagia. Iya cewek itu bahagia,  karena Bobby tenyata ga marah sama dia.

••

"Lo kenapa sih kalo cari cowok tuh gapernah ada ganteng-gantengnya? Abis Bobby terus Sehun", celetuk Jeno yang langsung dapet timpukan ke pantatnya dari kaki Jisoo. Jisoo sendiri lagi konsen nugas tapi Jeno tiba-tiba masuk ke dalem kamarnya. Katanya sih lagi suntuk.

[✔] Baperin 1.0 | Jisoo • SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang