Udah 3 mingguan ini Sehun mulai ngedeketin Jisoo secara intens. Mulai dari berangkat sekolah bareng, ngajakin makan di kantin, pulang sekolah bareng, sampe ngelayap bareng. Intinya akhir-akhir ini Jisoo selalu kemana-mana bareng Sehun. Jisoo juga gapernah nolak ajakan Sehun. Karena mama Jisoo sendiri juga udah ngasih izin ke Sehun secara langsung.
Tapi konsekuensi yang harus Jisoo terima adalah kediaman Jeno selama beberapa minggu semenjak Jisoo makin deket sama Sehun. Jisoo sebenernya gabisa diem-dieman sama Jeno apalagi sampe berminggu-minggu gini. Tapi Jeno sendiri yang ngehindarin Jisoo terus menerus. Padahal mereka berdua serumah.
"Jis, lo ngelamun terus sih? Mikirin si tong.. Siapa sih itu mantan lo yang tonggos itu?", tanya Sehun ke Jisoo.
Jisoo cuma ngegeleng pelan dan ngalihin pandangannya kesamping. Dia natap pemandangan alam disampingnya. Harusnya itu bikin Jisoo tenang. Tapi gatau kenapa Jisoo gabisa tenang.
Mereka berdua lagi pergi ke daerah puncak buat 3 hari. Karena lagi libur minggu tenang mau unas. Ngga cuma berdua sih. Sama anak EXO dan Girls Squadnya Jisoo juga. Tapi cowoknya cuma ber 8. Cuma Sehun, Chanyeol, Diyo, Xiumin, Chen, Lay, Suho sama Baekhyun. Kai juga lagi gabisa ikut. Katanya mereka sih, Kai ilang kabar selama 2 hari.
Tapi mereka ga khawatir. Karena meskipun Kai ga update sama sekali, tapi itu anak keliatannya bakalan baik-baik aja. Karena Kai muncul di feednya Somi sehari sebelum mereka berangkat ke puncak. Kurang lebihnya sih gini isi instagram si Somi.
somsomi0309 : you make ma day feels much better😋 // tagged : @kimkaaai_
Jadi semua orang yakin kalo si Kai lagi baik-baik aja. Baik banget malahan karena lagi sama Somi. Udah jelas hidupnya kejamin.
Begitu mereka nyampe ditempat, Sehun dengan santainya nahan tangan Jisoo yang udah siap buat narik pintu mobil. Sehun cuma ngomong, "bentar". Terus Sehun keluar dari mobil. Ternyata, si Sehun cuma muter dan dia bukain pintu buat Jisoo.
Jisoo sama Sehun cuma semobil berdua. Jangan mikir yang aneh-aneh, karena mobil si Sehun full sama barang-barang anak-anak lain. Si Jisoo juga nurut aja waktu Sehun minta partner semobilnya itu Jisoo. Meskipun gaada yang gantiin, Sehun rela katanya. Karena disampingnya udah ada Jisoo.
Kebetulan, yang lain udah pada nyampe duluan disana. Dan udah pasti, mereka ngeliat kejadian Sehun bukain pintu mobil buat Jisoo.
Gasampe beberapa detik, anak-anak EXO sama Girls Squad langsung pada nyorakin si Sehun. Yang paling pertama komen adalah si Baekhyun, "Tetela anjeun eta bucin ya hun". Langsung yang lain pada ngetawain si Baekhyun, karena kalo tuh anak lagi sebel. Kosakata bahasa Sundanya langsung keluar semua. "Yaampun hun, hun. Bucin banget, buka pintu aja dibukain.", sahut Chanyeol sambil berlalu ngangkutin barang ke trolly villa itu.
Si Jisoo jadi sebel karena omongan Chanyeol. Dia langsung nyamperin so Chanyeol dan ngejewer telinga Chanyeol sampe lumayan merah. "Eh dengerin ya, Yeol. Bukan gue yang minta dibukain pintu tapi si Sehun yang bukain sendiri buat gue!"
Chanyeol udah ngaduh-ngaduh tapi ngga dilepasin sama si Jisoo. Akhirnya si Rose narik Jisoo mundur dan ngegiring Jisoo masuk ke Villa.
"Pokoknya gue gamau masak! Titik!"
Jisoo yang baru aja masuk jadi kaget waktu si Lisa lagi ngomong dengan mode ngegas. Pas waktu diliat, ternyata Lisa lagi debat sama si Diyo. Fix hal itu bikin Jisoo makin pusing.
Tapi belum sempet Jisoo ataupun Rose ngelerai Lisa sama Diyo. Suho tiba-tiba aja dateng nyempil ditengah sambil ngomong, "Udah gue pesenin makanan Catering dibelakang. Di dapur juga ada yang masakin kalian kalo kalian mau kopi, susu apa teh gitu. Gausa kaya orang susah. Kita liburan buat refreshing."
Jisoo seketika bersyukur dalam hati waktu si Suho ngomong kaya gitu. Karena Jisoo sendiri juga takut kalo misalkan tiba-tiba dia disuruh masak. Ngerebus indomie aja Jisoo gatau gimana caranya, apalagi mau masak?
Rose langsung narik Jisoo buat masuk ke dalem salah satu kamar tidur yang ada di villa itu. Didalem sana ternyata udah ada si Jennie yang lagi rebahan. Ternyata kamarnya gede kawan-kawan. 5x lebih besar dari kamar Jisoo. Tempat tidur 4 kingsize semua :')
Jisoo langsung bantingin tubuhnya ketempat tidur dan ngerasain betapa lega punggungnya yang nempet sama kasur.
Tapi... Kebahagiaan dan ketentraman Jisoo ga bertahan lama.
Tiba-tiba aja, pintu kamar Girls Squad diketok dengan ketokan yang ganyante. Bikin semua anak yang ada didalem ruangan itu neriakin yang ngetok. Jisoo, Jennie sama Rose langsung teriak, "Woi! Siapa sih!"
Berhubung tempat Jisoo ada di yang paling deket pintu. Mau gamau, Jisoo langsung berdiri dan buka pintunya. Sebenernya Jisoo tau dan bisa nebak siapa yang ngegetok pintu itu tadi dengan mudah. Tapi Jisoo cuma memastikan dugaanya bener apa engga.
Dan ternyata bener, didepan kamar Jisoo udah ada si Sehun yang lagi cengar-cengir dan ngomong, "Hai Jis hehe. Kangen nih". Jisoo dengan cepet nyentil kepala Sehun dan nimpalin, " Gausa ngomong aneh-aneh anjir. Gue barusan juga gue masuk kekamar!"
Si Sehun cuma kekeh pelan. Dia ngelihat penampilan Jisoo dari atas sampai bawah. "Buruan mandi gih". Jisoo jadi ngikutin arah pandang Sehun sambil ngomong, "Ngapain? Ntar aja lah. Gue mah tidur."
Sehun langsung nangkup kedua pipi Jisoo pake kedua tangannya sambil ngomong, "Mau gue ajak jalan berdua. Makanya cepet mandi. Jam 5 gue tunggu didepan sini."
"What the!"
••
Sumpah ini gajelas pake banget :')
So, apa yang harus aku lakukan :')
Ingin kuunpub walaupun udah masuk #109 di Short Story :'))Eottokhae😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Baperin 1.0 | Jisoo • Sehun
Fanfic[COMPLETED] Highest rank : 23 in Short Story (30 Mar 2018) 727 in Fanfiction (04 Apr 2018) Awalnya sih rese dan suka bercanda, hampir gapernah serius dan cuma cengengesan. Tapi lama-lama kok..... Copyright 2018© - dindaakim Start : 15 Jan 2018