"Gausa gandeng-gandeng bisa ga hun? Gue bisa jalan sendiri."
"Bisa jalan sih, gue yakin emang bisa Jis. Kalo lo ilang kaya tadi gimana coba?"
Begitu masuk ke PIM, Sehun emang langsung ngegandeng tangan Jisoo. Jisoo awal-awalnya emang protes, karena Jisoo gasuka digandeng Sehun. Emang anget sih, tapi perut Jisoo rasanya meletup-letup gitu. Mungkin Jisoo salah makan kali ya?
Sehun ngegandeng Jisoo juga bukan tanpa alasan. Soalnya Jisoo demen banget ngelamun. Apalagi waktu jalan dari luar dan lewat depan toko baju. Nyawa Jisoo gatau ada dimana. Dia tiba-tiba ngelamun dan ngeliatin barang-barang yang dipajang di toko.
Padahal, Sehun ga diem-dieman disitu. Sehun ngomel terus nyeritain A, B, C. Tapi pas Sehun noleh, disana Jisoo udah gaada. Sehun baru nyadar kalo Jisoonya sempet ketinggalan beberapa langkah.
Akhirnya Sehun mutusin buat jalan di depan Jisoo. Tapi yang namanya cewek kalo jalan di mall, matanya suka jelalatan. Bukan jelalatan liat cowok ganteng, tapi jelalatan liat baju, tas bahkan underwear yang kegantung di pajangan. Makanya Sehun langsung ngegandeng tangan Jisoo dan nyeret Jisoo masuk ke Mall.
"Hun ini udah didalem XXI. Gue gamungkin ilang kan? Jadi, lo bisa lepasin tangan gue kan?" tanya Jisoo. Iya mereka berdua udah di XXI, Jisoo masih digandeng sama Sehun padahal mereka lagi antri tiket.
Sehun langsung ngelepasin tangan Jisoo dan senyum ngegoda ke Jisoo
"Hmmm. Gitu doang aja marah Jis."
Ya sebenernya Jisoo gamarah sih. Jisoo juga gatau dia sendiri kenapa. Jisoo cuma diem doang sambil ngelirik si Sehun yang natap dia sambil senyum-senyum.
"Jisoo, muka lo merah banget sih? Sakit?"
Tiba-tiba aja, tangan Sehun nyentuh dahi Jisoo. Sehun mau ngecek Suhu tubuh Jisoo, abisnya Sehun khawatir. Mukanya si Jisoo jadi merah pake banget. Pas Sehun ngecek, badan Jisoo emang agak anget.
Jisoo nurunin tangan Sehun di dahinya sambil ngomong, "Ih gue gapapa kali". Sehun malah naikin sebelah alisnya, "Gapapa gimana? Orang panas gitu!"
Wajah Sehun kaya mikir keras gitu. Sehun juga natap Jisoo dari atas sampe bawah. Bikin Jisoo ngebatin, ada yang salah emang sama gue?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Baperin 1.0 | Jisoo • Sehun
Fanfiction[COMPLETED] Highest rank : 23 in Short Story (30 Mar 2018) 727 in Fanfiction (04 Apr 2018) Awalnya sih rese dan suka bercanda, hampir gapernah serius dan cuma cengengesan. Tapi lama-lama kok..... Copyright 2018© - dindaakim Start : 15 Jan 2018