23

2K 301 20
                                    

"Gausa pulang bareng temen-temen lo!", Bobby langsung ngegenggam tangannya Jisoo dan bikin cewek satu itu gak berkutik lagi.

Jujur, Jisoo lemah kalo Bobby udah natap dia intens macam gini.

Jujur, Jisoo lemah kalo Bobby udah natap dia intens macam gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bob tapi besok senin!"

"Yaudah, terus?"

"Ya gue besok sekolah, Bob!"

"Yaudah, terus?"

"Terus gue pulang kapan, bareng siapa?"

"Pulang sama gue, gue anterin ke Jakarta. Tapi besok pulangnya. Jadi besok gausa masuk sekolah. Gue mintain surat dokter ke kakak gue. Titik."

Jisoo langsung kicep kalo Bobby udah maksa macem itu. Bukannya Jisoo gabisa ngelawan tapi emang Bobby gasuka kalo ada cewek yang ngelawan dan ngga matuhin omongannya dia.

Seketika Jisoo langsung flashback. Dia jadi inget hari dimana dia sama Bobby putus.

-Flasback on-

"Bob! Gamasuk akal! Lo bukan keluarga gue. Yakali gue harus tetep di Bandung sama lo?", bantah Jisoo dan bikin Bobby langsung ngerem mobilnya dadakan. Jisoo kebentur dashboard dikit dan bikin dia mekik kaget.

Bobby juga kaget waktu kepala Jisoo natap ke dashboard. Tapi Bobby lebih kaget waktu Jisoo tadi ngomong kalo Bobby bukan keluarganya dia. "Jis, maafin gue". Bobby berusaha megang dahi Jisoo, tapi Jisoo malah nepis tangan Bobby dan ngelepasin sealbelt yang nahan badannya. Terus Jisoo narik pintu mobil Bobby dan keluar dari sana.

Keadaan lagi ujan deres dan otomatis Jisoo langsung basah kuyup disambut air hujan pas waktu dia keluar dari mobil Bobby. Bobby juga langsung keluar dari mobilnya dan ngejar Jisoo yang jalan sambil nangis.

"Jis, berenti Jis!"

Jisoonya masih tetep jalan lurus dan ngga nengok Bobby sama sekali. Bobby ga punya pilihan lain selain narik tangannya Jisoo.

"Bobby! Sakit!", Jisoo langsung protes waktu tangan Bobby yang ngelilit pergelangan tangannya makin erat. "Makanya berhenti dulu, Jis!", Bobby natap Jisoo yang kayanya sesenggukan karena nangis. Tapi berhubung hujan, Bobby gatau Jisoo beneran nangis atau enggak.

"Gue capek, Bob! Lo egois!", Jisoo nunduk dan bahunya makin getar. Bobbypun cuma bisa ngusap wajahnya gusar. Dia juga gatega kalo Jisoo kaya gini. Tapi dia juga gamau kalo Jisoo pergi dari Bandung.

Akhirnya Bobby meluk Jisoo dan bikin Jisoo nangis makin kejer. "Emang pada dasarnya gue gapantes buat lo, Jis". Jisoo mulai mukul dada Bobby dan tangisannya juga udah mulai pake suara. "Lo selalu nangis kalo sama gue. Bahkan gue ga inget kapan terakhir kali gue ngebahagiain lo.", sambung Bobby lagi. Jisoo ngebenamin mukanya ke dada Bobby dan berusaha ngebungkam tangisannya sendiri. Bahkan tangan Jisoo udah ngelingker di badannya Bobby.

[✔] Baperin 1.0 | Jisoo • SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang