LES BIOLA [KrisHo]

1.9K 100 9
                                    

.

Terinspirasi dari iklan sprite benar-benar terinspirasi. Eits, tapi ceritanya berasal dari otakku kok... Hahahaha.

All the cast belong to God, their parents, themselves, and their agency.

Pairing: Krisho from EXO

Cast: Yifan, Joonmyeon, Chanyeol, Sehun, Kang Gary (Gak tau kenapa Kang saem yang aku bayangkan justru Gary dari RM, hehehe)

Rating: K

Warning: BL malexmale, typos, OOC, garing, pasaran. Sebagaian besar ceritanya dapat membuat kalian semua pusing saking GJ nya. Hahahaha.

Summary: Jika setiap orang ingin menunjukkan kesan yang terbaik di hari pertama bertemu, maka tidak dengan Yifan. Dia justru melakukan hal yang dianggap memalukan oleh teman-temannya.

Okay, happy reading readers... :D :D

.

.

Tiga orang namja dengan tinggi berbeda-beda tengah melewati lorong sekolah yang sepi. Ya iyalah, ini sudah jam pulang sekolah. ketiga namja dengan penampilan urakan tersebut tengah mendapat hukuman dari guru biola mereka, karena saat di kelas musik yang saat itu pelajaran biola, mereka justru tertidur. Kelas biola yang sangat membosankan, pikir mereka bertiga. Dan untuk apa harus memperdalam belajar biola? Toh ketiganya ingin jadi rapper dan dancer. Dan sekarang mereka harus dihukum hingga satu minggu atau bahkan lebih.

Namja pertama bernama Wu Yifan, keturunan China-Kanada, dengan tinggi 190 cm, namja paling tinggi diantara kedua temannya. Wajahnya selalu terlihat datar dan dingin. Orang yang sangat keras kepala dan terkenal paling cuek diantara ketiganya. Namja kedua bernama Park Chanyeol, si Happy Virus ini adalah penggembira diantara gang anak-anak badung. Auranya selalu menunjukkan kebahagiaan, serta orang paling ramah. Tingginya mencapai 187 cm, namun namja ini sebenarnya sangat ceroboh. Yang terakhir adalah sang magnae berkulit pucat, memiliki tinggi 184 cm, ekpresi dan perangainya sangat mirip Yifan. Bedanya kalo Yifan sangat amat jarang bicara, Sehun ini sebenarnya suka bicara tapi bukan cerewet lho, namun kata-katanya nyelekit banget. Uurrggghh!

Tok.. tok.. tok...

Chanyeol dengan semangat mengetuk pintu. Sementara Yifan tanpa permisi langsung membuka pintunya, tidak mempedulikan Chanyeol yang akhirnya menggerutu. Disana, di ruang musik, tampak dua orang yang sedang berbincang. Salah satunya adalah Kang sonsaengnim guru biola mereka dan seorang lagi, namja yang sepertinya masih seumuran dengan mereka.

"Ah, kalian lama sekali. Cepat kemari." Teriak Kang saem. Setelah ketiga murid badungnya mendekat, Kang saem memperkenalkan seseorang di sampingnya, "Perkenalkan dia adalah keponakanku, yang akan menjadi guru private kalian hingga mahir."

"Memangnya saem mau kemana?" tanya Chanyeol dengan wajah kepo.

"Ada urusan mendadak. Joon jangan segan-segan pada mereka." Sang guru langsung saja melenggang pergi setelahnya.

"Annyeong, Kim Joonmyeon imnida." Perkenalan namja berwajah cantik tersebut diserta senyum diabetesnya, pikir ketiga namja badung tersebut, karena senyum Joonmyeon kelewat manis.

"Oh Sehun Imnida. Dan kau sangat manis, saem." Perkenalannya yang disertai seringaian mesum.

"YA! Dan satu lagi! Jangan coba-coba menggodanya atau ku bunuh kalian!" kemunculan Kang saem yang tiba-tiba sempat membuat ketiganya kaget, kecuali Yifan yang masih stay cool, kemudian sang guru menghilang lagi, juga secara tiba-tiba.

"Park Chanyeol imnida, saem yang manis. Mohon bantuannya nde?" Tentu saja dengan senyuman lebarnya disertai aura bunga-bunga, membuat Joonmyeon tersenyum senang. Giliran Joonmyeon melirik Yifan agar pemuda yang sedari tadi diam memperkenalkan dirinya.

"Yifan." Singkat, padat, jelas. Membuat Joonmyeon tersenyum canggung dan kedua temannya hanya mampu memutar bola mata dengan bosan.

"Baiklah," Joonmyeon mengambil sebuah biola yang tergeletak manis di atas meja, "Aku akan mengetes kemampuan kalian terlebih dahulu, apakah akan ada toleransi hari untuk kalian."

"Yeah... tentu saja. Sebenarnya kami adalah namja-namja multitalented," perkataan Chanyeol yang kelewat semangat justru membuat Joonmyeon terkikik geli.

Jika Chanyeol dan Sehun berusaha mati-matian menunjukkan yang terbaik untuk membuat Joonmyeon bangga dan menghadirkan 2 jempol plus bonus senyum indahnya, saat tiba giliran Yifan, namja tersebut justru mengundang tawa diantara kedua temannya, bahkan di wajah stoic Sehun juga. Dan Joonmyeon hanya menatap Kris tak percaya, ternyata namja tampan itu mainnya sangat buruk. Begitulah sekiranya batin Joonmyeon berkata.

"Okay, cukup. Chanyeol dan Sehun kita bertemu setiap Selasa dan Rabu, ehm...," Joonmyeon tampak ragu mengatakannya, "Kau Yifan, kita bertemu setiap hari."

Yifan hanya dapat menyeringai dengan gantengnya ketika mendapat tatapan mematikan dari kedua temannya. Dasar raja modus! gerutu Sehun dan Chanyeol.

.

.

SELESAIIIIIII

02.10.2015 [19.22]


[COMPLETE] LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang