Hukuman [JackBam]

57 3 0
                                    

.

.

'

GOT7! JackBam

'

Ini masih ada hubungannya dengan fict sebelumnya ya, 2Jae Crossdressing.

'

'

Bambam tengah menonton tv di ruang tengah apartemen yang ia tinggali bersama kekasihnya sejak 2 tahun lalu. Pemuda kurus tersebut menonton drama favoritnya ditemani beberapa camilan. Semenjak Jackson melamarnya 2 tahun lalu, tepatnya setelah ia lulus SMA, orangtuanya mengijinkan ia untuk tinggal dan mengurusi sang calon suami.

Suara pintu apartemen terbuka, membuat sang pemuda berbibir tebal tersebut segera beranjak dan menyambut seseorang yang datang.

"Aku pulang Sayang." Itu adalah Jackson dengan pakaian kantornya. Pria berusia 26 tahun tersebut berjalan mendekati sang tunangan yang tersenyum lembut dan mengecup dahinya pelan.

"Mandilah, akan ku hangatkan makan malam kita."

Jackson menurut. Pria yang sebenarnya berasal dari Hongkong tersebut beranjak menuju kamar mereka, sementara Bambam beralih menuju dapur.

"Sayang masak apa hari ini?" Jackson mendekati Bambam yang telah menata makan malam mereka di atas meja makan yang menyatu dengan dapur.

"Tomyum dan udang goreng. Hari ini aku sibuk sekali jadi masak yang instan saja." Si pemuda manis hanya tersenyum menanggapi Jackson. Mereka duduk saling berhadapan.

"Sayang, kenapa kamar kita berantakan sekali? Kau baru saja mencuci semua baju 'khusus' kita?"

Bambam yang mengambilkan nasi Jackson jadi terdiam sejenak, kemudian ia cengengesan.

"Hari ini anniv nya si 2jae Hyung, aku saranin deh si Onje untuk mencoba hal baru. Jadi tadi aku dandani dia pake baju aku deh, wkwkwkw." Bambam meletakkan nasi yang sudah berisi sup dan udang ke hadapan Jackson.

Jackson yang tengah meminum airnya hanya mengangguk sebelum ia tiba-tiba menyemburkan air tersebut ke depan dan sebagian mengenai Bambam.

"Apa?!" Jackson tampak terkejut.

"Aduh Hyung, apaan sih? Biasa aja kale nggak usah pake nyembur-nyembur segala, bau jigong." Bambam ngomel-ngomel sambil melap wajahnya dengan tisu.

"Ah, sorry sayang. Habisnya kamu bikin aku kaget sih."

"Kaget apaan? Aku Cuma mengajari Onje biar kreatif dikit kayak kita. Aku yakin mereka ena-ena nya monoton banget." Bambam memutar bola matanya sambil mengaduk sup dihadapannya.

"Sayang, kamu tau nggak sih kalo Jaebum itu benci sama crossdressing?"

"Apa?!" kali ini ganti Bambam yang berteriak. Untung saja ia sedang tidak minum, tapi kuah mulutnya jadi muncrat dikit ke wajah Jackson.

"Hhh," Jackson menghela nafas, ia meletakkan sumpit yang dipegangnya, "Jaebum pernah cerita kalo Youngjae adalah orang pertama yang dapat menggetarkan hatinya setelah ia patah hati. Kau tahu sendiri kan, dulu ia sempat akan melamar kekasihnya, namun ternyata sang kekasih justru berselingkuh terang-terangan dihadapannya. Dia jadi patah hati selama bertahun-tahun sebelum bertemu dengan Youngjae."

Bambam terdiam, Jackson tampak akan melanjutkan ceritanya ketika Bambam menyahut duluan.

"Jadi Jaebum Hyung membenci wanita? Itu artinya ia bersama Youngjae karena hal itu?" Bambam menutup mulutnya, ia merasa shock dengan kenyataan tersebut.

"Ani, aniyo. Kenapa kau menyimpulkannya seperti itu? Dia benar-benar menyayangi Youngjae bukan karena ia membenci wanita, tapi .. dia bilangnya sih karena merasa Youngjae adalah takdirnya. Aku baru pertama kali melihatnya sangat menyayangi seseorang bahkan melebihi mantannya yang mau dilamar itu." Jackson berkata pelan, seakan mengingat-ingat percakapannya dengan sang sahabat.

"Lah? Kalo sayang beneran sampe sekarang nggak dinikahi?" Bambam tiba-tiba nyolot.

"Sayang nyindir aku nih? Minta dinikahi sekarang. Ayo kita nikah di kamar aja!."

Jackson menghampiri Bambam dan langsung menggendongnya seperti karung beras.

"Yak Hyung! Apa-apaan! Lepaskan! Lepaskan!" Bambam berusaha memberontak.

"Ini hukuman karena menghinaku dan pastinya membuat Jaebum marah."

PLAK!

Jackson menampar bokong Bambam dengan semangat dan kemudian hanya terdengar suara teriakan dari dalam.

Sementara itu, handphone Bambam bergetar pelan, menunjukkan pesan dari seseorang.

From: Onje kiyowo

Bam, harusnya elo terima hukuman lo dari gw hari ini. Tapi cz Jaebum Hyung nglamar gw tadi, gw tunda hukuman lo hingga minggu depan. Lo bener-bener sial hampir bikin gw pisah sama Jaebum Hyung. :@ :@

.

.

Tamat

23/1/18 22:46

.

[COMPLETE] LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang