Pelangi di Matamu [BangHim]

272 12 14
                                    

.

Terinspirasi dari lagunya Jamrud, dengan judul yang sama. Tapi sebenarnya tidak benar-benar terinspirasi sih, hanya tiba-tiba ingat liriknya. Inget lirik yang itu doang, ceritanya gag ada hubungan malahan, Hahahaha.

All the cast belong to God, their parents, themselves, and their agency.

Main pair: BangHim from B.A.P

Cast: Bang Yongguk, Kim Himchan

Rating: K+

Warning: BL malexmale, typos, OOC, garing, pasaran. Sebagaian besar ceritanya dapat membuat kalian semua pusing saking GJ nya. Hahahaha.

Summary: langsung baca aja ya... bingung mau bikin summary apa. Hahaha.

Okay, happy reading readers... :D :D

.

.

.

"Aaah... Bbang.. kemarilah... ppali.. ppali.." seorang namja berambut hitam yang tengah berdiri di balkon melambaikan tangan kirinya pada seorang namja lainnya yang sedang asyik menonton film action.

"Ada apa Himchannie?" sang namja berambut pirang justru balik bertanya dengan suara beratnya yang terdengar khas. Bahkan tanpa menolehkan kepalanya karena dia benar-benar asyik nonton.

"Sudahlah Bbang, jangan banyak tanya. Nanti keburu hilang."

"Aish!" namja bernama lengkap Bang Yongguk tersebut akhirnya beranjak dari tempat duduknya dan berdiri di samping Himchan.

"Lihat Bbang ada pelangi, dan itu indah sekali." Himchan menunjuk ke langit yang masih sedikit menurunkan rintikan hujan dengan wajah ceria dan senyum manisnya, menampakkan deretan bunny teeth miliknya. Matanya tampak berbinar senang seperti anak kecil.

"Kyeopta..." Bang Yongguk hanya berkata lirih, sangat lirih. Terdengar seperti gumaman. Kedua kelerengnya tak henti-hentinya mengagumi ciptaan Tuhan di sampingnya ini. Sungguh, manis, cantik, dan sangat menggemaskan. OH GOD, membuat jantung seorang Bang Yongguk berpacu berkali-kali lipat lebih cepat jika sudah berhadapan dengan Himchan.

"Bang~~~ , kau memperhatikan apa sih? Pelanginya ada di sana..." Himchan merajuk dengan nada menggemaskan.

"Ani, aku dapat melihat pelanginya ada di kedua bola mata mu."

"A-apa?" kedua pipi Himchan memerah secara perlahan.

Tiba-tiba Yongguk menarik pinggang Himchan hingga tubuh mereka berdua menempel erat.

"Aku, sayang padamu Channie. Terima kasih untuk setiap hari berwarna yang kau berikan padaku."

Yongguk tersenyum, sebelum melayangkan sebuah ciuman manis ke bibir kissable Himchan. Rintik hujan dan warna pelangi yang perlahan memudar menjadi saksi cinta diantara dua orang yang sedang dimabuk asmara tersebut.

.

.

.

Hahahahahahahah, apa ini?????????????? Sudah pendek jelek lagi. Hadooooh, namanya juga ficlet. Ya sudahlah, semoga readers gg kecewa. Hahahaha.

Ada yang mau request?? #JiiiiaaaaaahhhPD SekaliDiriku

02.10.2015 [22.47]

[COMPLETE] LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang