{ Part 6 } Pergi

64 11 0
                                    

JESSICA P.O.V

Mataku fokus melihat boy band kesukaanku. Tiba-tiba,benda pipih yang berada di pinggirku bergetar. Dengan malas aku mempause video dan meraih benda pipih berwarna silver itu. Pesan,karena itu hanphoneku bergetar. Sial.

KimKai : Jess?
KimKai : tadi saat rapat osis,kau dipilih untuk pergi ke Busan,menghadiri rapat sekolah,kau ditunjuk menjadi perwakilannya,dan karena tadi kau tidak ikut makanya aku beritahu kau sekarang

JungJessica : baik,sekarang aku akan bersiap-siap untuk nanti pagi

KimKai : baiklah

Aku berjalan menuju kamar Krystal yang berada di atas.

Tok
Tok
Tok

Pintu berwarna biru muda itu terbuka,dan seorang Yeoja cantik dengan rambut digulung keluar dengan suara malasnya. Aku langsung masuk tanpa basa-basi.

"Yak! Kau masuk tanpa izinku!"

"Krystal,besok aku akan berangkat ke Busan,ada urusan sekolah,aku sudah menghubungi eomma,kemudia kan kau akan tinggal sendiri jaga rumah baik-baik" aku menyilakan tanganku di atas perut.

"Mwo?! Lalu aku berangkat sekolah naik apa?!"

"Eomma sudah memberitahu temannya dan anak dari teman eomma akan mengantarmu berangkat dan pulang sekolah,mumpung dia satu sekolah denganmu"

"Kau gila eonni,meninggalkanku sendiri!"

Aku berjalan keluar sambil mengatakan sesuatu. "Hahaha,sampai jumpa,besok kau bangun aku sudah tidak ada di rumah"

"Dasar gila!" Aku mendengar cibiran Krysta. Aku hanya terkekeh.

AUTHOR P.O.V

Jari-jari tangan Krystal dengan licahnya mengetik sesuatu di pesan. Di atas pesan itu sudah tertulis nama JUNG JESSICA. Padahal kamar Jessica berada di bawah kamarnya. Namun,kakinya malas untuk di langkahkan. Gila bukan? Jessica akan meninggalkan Krsystal sendiri tanpa ada yang menjaganya.

JungKrystal : Hei

JungJessica : mwo?

JungKrystal : kau akan ke Busan berapa lama?

JungJessica : 1 bulan,karena ada perkumpulan bendahara osis seluruh Korea Selatan juga

JungKtystal : kau ini memang benar-benar gila! Eomma dan appa pergi selama 1 bulan,dan kau juga! Kalian meninggalkanku sendirian! Otokheo aku berangkat sekolah?!

JungJessica : kan aku sudah bilang anak dari teman eomma akan mengantarmu pulang pergi,dan soal sendirian? Kau tidak akan sendirian,besok akan ada pembantu di rumah untuk mengurusimu
JungJessica : dia akan menunggumu di gang,dia menggunakan motor besar berwarna biru

JungKrystal : kalian memang gila!

Read.

"Hanya di baca?!" Krystal membanting handphonenya di atas meja. "Eonni gila!"

--00--

Krystal bangun dengan mata yang masih sedikit meram. Kakinya melangkah masuk ke dalam kamar mandi. 1 jam Krystal bersiap-siap. Krystal turun ke bawah. Ada seorang Yeoja paruh baya yang sedang memasak. Yeoja paruh baya itu menyadari ke datangan Krystal di meja makan,dia membalikkan badannya.

"Annyeong non" kata Yeoja paruh baya itu.

"Nado annyeong" Krystal sedikit berdiri dan langsung duduk lagi. "Ahjumma,kau pembantu baru?"

Bad Girls and Perfect BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang