💔
16.50 WIB.Gita masih setia berjalan-jalan di sekitaran komplek rumahnya. Sambil bersenandung kecil, menikmati sejuknya angin sore.
One step closer
I have died everday, waiting for you
Darling, don't be afraid, I have loved you for a thousand yearsI'll love you for a thousand more
Gita menyanyikan lagu a thousand years dengan perasaannya yang masih setia mencintai Ardi. Di saat, Gita sedang bernyanyi tiba-tiba ada seseorang yang mengomentari nyanyian nya.
"Bagus," Kata seseorang yang tak dikenal oleh Gita.
Gita yang mendengar suara laki-laki, langsung melihat dengan alis terangkat.
"Makasih," Ucap Gita sambil terus berjalan menyusuri jalanan komplek.
"Boleh kenalan?" Tanya laki-laki itu pada Gita.
"Ouh boleh, nama gue Aura Gita Salsabila." Ucap Gita yang lebih dulu memperkenalkan dirinya.
"Okey. Nama gue Firmanda Ichwan Fachrurozi, panggil aja Ichwan." Ucap laki-laki itu yang bernama Ichwan.
"Kalau boleh tau, rumah lu daerah komplek sini?" Tanya Ichwan.
"Iya, lu rumahnya juga daerah sini?" Tanya balik Gita.
"Iya..." Jawab Ichwan.
Dan akhirnya Gita berjalan ditemani oleh Ichwan.
Hening diantara mereka berdua, sampai akhirnya Ichwan lah yang berbicara.
"Git, lu pernah jatuh cinta pada pandangan pertama?" Tanya Ichwan tiba-tiba.
"Mmm... pernah." Jawab Gita yang berjalan sambil melihat matahari yang mulai terbenam.
"Kalau menurut lu itu, jatuh cinta pandangan pertama itu gimana?" Tanya Ichwan sekali lagi.
"Lucu. Karena seseorang yang mengalami jatuh cinta pandangan pertama tidak mementingkan bagaimana masa lalu seseorang yang dicintainya." Jawab Gita dengan helaan satu nafas.
"Dan sekarang itu yang terjadi pada diri gue sendiri." Ungkap Ichwan.
"Maksudnya?" Tanya Gita bingung.
"Cinta pandangan pertama terjadi sekarang saat gue liat lu pertama kali." Ungkap Ichwan sekali lagi.
Hening...
Gita bingung untuk menjawab apa dan akhirnya ada nada dering handphone yang memecahkan keheningan ini.
"Assalamualaikum, kenapa ma?" Tanya Gita pada mama nya.
"Kamu dimana? Cepat pulang, udah mau malem." Tanya Mama Gita dengan nada khawatir.
"Iya ma, bentar lagi aku pulang kok. Ini juga lagi di jalan menuju rumah." Jawab Gita.
"Ouh okey, mama tunggu di rumah." Ucap Mama Gita dan mengakhiri ucapannya.
"Mmm, gue pulang duluan ya Wan. Udah ditunggu mama." Ucap Gita.
"Okey, hati-hati." Ucap Ichwan.
💔I've liked you since I met you.
- Firmanda Ichwan Fachrurozi ----
Akhirnya up, guys setelah sekian lamaaaa~
Dan akhirnya author telah selesai melaksanakan unbk yg susah ditebak kyk hati doi:'(. Wkwkw jdi curhat:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated
Cerita Pendek[ 8/8 END ] Rumit. Satu kata yang menggambarkan kehidupan tentang cinta dengan kekasihnya dan masa lalunya. Lalu bagaimanakah kisah cinta yang tak pernah kunjung usai? Ataukah ada yang merelakan? Ataukah ada yang memperjuangkan? #50 - trueshortstory...