Karena cinta tidak
Mempunyai alasan yang jelas
-Mmphg"Good morning students" sapa mr.Charlie,wali kelas 12B.
"Hari ini kita mempunyai murid atau teman baru" ucap mr.Charlie dengan muka bahagia.
"Bryan,silahkan masuk" ajak mr.
Charlie dengan sopan,Bryan memasuki kelas 12B dengan muka yang sangat datar,memang Bryan mempunyai sifat yang rendah hati,namun ia tidak ramah,dia bukannya sombong.tetapi memang ia adalah lelaki yang tidak menyukai keramaian.
"Siapa yang tidak tau Bryan?" Ucap mr.Charlie dengan senyum lebar.
"Sungguh memang sekolah kita sangat kaget ketika tau sang prince memasuki sekolah biasa seperti sekolah kita ini, dan mulai sekarang.Bryan akan menjadi teman kalian" Ucap mr.Charlie dengan senyum manisnya.
"Baik bryan, silahkan kamu duduk di tengah situ" Kata mr.Charlie lagi.
"Bryan, apakah boleh meminta nomor telefonmu?"
"Bryan, jadi kan aku pacar mu"
"Kenapa Bryan ganteng sekali"
"Aku mencintai kamu Bryan"
Itu lah ocehan dari teman sekelas Bryan di 12B, alhasil Bryan hanya membalasnya dengan senyum tipis dan muka datarnya.
Kringg.. Kringg
Bel kebahagiaan High school itu telah tiba,yaitu bel istirahat.tetapi,tidak dengan Bryan,Bryan hanya duduk di kelas sambil membaca buku tentang kerjaan miliknya. Karena tentu saja ia akan menjadi king dari kerajaan vallete nya itu.Karena merasa bosan,Bryan pun memutuskan untuk pergi ke kantin karena lapar.Baru saja 1 langkah ia keluar kelas, Sudah banyak siswa siswi yang memperhatikan Bryan dengan tatapan kagum,cinta dan bahkan terobsesi.ya memang Bryan adalah lekaki yang pantas mendapatkan tatapan sepeerti itu.namun,bryan hanya memutar bola matanya malas,Bryan sangat tidak suka dengan keramaian. Setelah mendapat makanan, Bryan duduk di tengah meja kantin. Ia menyantap makanan nya dengan lahap dan tenang.
Lalu tatapan dia terpaku dengan gadis dengan rambut berwarna coklat gelap dan pirang, yang mempunyai badan kurus, tinggi, bibir merah alami dan begitu juga pipinya.Setelah di sadari, gadis yang sedari di perhatikan Bryan, merasa ada yang memperhatikannya,dan ternyata dugaan nya benar, sang Prince vallete kingdom memperhatikannya dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married my prince high school (completed)
RandomBryan valentino rios seorang pangeran London yang mencintai seorang gadis berasal dari Indonesia yang bernama hannah herman nasution ketika memasuki vallen high school,sekolah menengah akhir biasa, dan jarang sekali orang berpenting seperti bryan me...