"Goodd morningg my queen" ucap bryan setelah berada di hadapan hannah yang sedang mengumpulkan nyawanya. Hannah baru saja bangun namun bryan sudah di hadapannya. Padahal bryan ingin menjemputnya jam 10.
Bryan yang melihat kelakuan gadis nya itu sangat gemas hingga ia mencubit pipi hannah.
"a-aw sakit bryan" ucap hannah sembari mengerucutkan bibirnya.
"hey, apa yang kamu mau dengan bibir mu itu?" kata bryan menggodaHannah tersontak dan menutup mulutnya dengan satu tangan dan berlari menuju kamar mandi. Ia tidak sanggup menahan detak jantungnya sekarang.
Bryan yang melihat itu terkekeh kecil.
••••
Setelah beberapa menit menuju kerajaan megah bryan,mereka berdua langsung di sambut oleh pelayan pelayan bryan yang tidak ada karuan nya.karena bryan tidak ingin membuat hannah canggung,bryan mengajak hannah menuju ke mini theater milik bryan dengan menaiki escalator.setelah selang beberapa menit, mereka memasuki mini theater dan langsung saja hannah duduk di samping bryan. Bryan memilih duduk di sofa dan menyalakan film yang berjudul twilight.lalu banyak pelayan masuk dengan membawa beberapa snack. Tanpa babibu lagi hannah mengambil sebuah popcorn dan memakan nya lahap. Satu hal yang ia sukai tentang hannah, ia sangat suka hannah berperilaku seadanya,tidak seperti gadis gadis pada umumnya yang selalu menjaga image.
Selang beberapa jam menonton twilight bryan mengajak hannah untuk makan sore di taman kecil bekanngnya. Ia sengaja mengajak hannah kesitu karena tidak ingin membuat gadisnya itu pusing karena menonton monitor terlalu lama.
Setelah mereka sampai di taman, bryan langsung mengajak hannah untuk makan bersama.selagi mereka makan tiba2 ada seorang king aldrich atau ayah bryan. Sontak bryan langsung berdiri
"ayah, perkenalkan ini hannah, gadis baruku dari sekolah" ucap bryan memperkenalkan hannah dengan lembut.
Hannah cukup kaget,apakah benar orang yang di hadapannya ini adalah king london? Oh tidak.
Hannah hanya tersenyum kikuk yang di perlakukan oleh bryan seperti itu."hei, apakah benar kamu gadis bryan?" ucap aldrichh
"ya benar king" balas hannah sopan
"lebih baik kamu angkat kaki dari kerajaan ku, karna aku tidak ingin kerajaan ku tenodai dengan rakyat jelata tidak berguna sepertimu" kata aldrich angkuh sembari menunjuk hannah dengan telunjuknya.
Hannah yang di perlakukan seperti itu merasa sakit hati dan tanpa basa basi ia mengambil mini bag nya dan berlari keluar kerajaan. Dan tanpa ia sadari air mata perlahan jatuh dari pelupuk matanya.
Ketika bryan hendak mengejar hannah namun aldrich sudah lebih dulu menahan nya dan menyuruh para pelayan untuk membawa bryan ke dalam kamarnya. Emosi bryan sangat meningkat saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married my prince high school (completed)
De TodoBryan valentino rios seorang pangeran London yang mencintai seorang gadis berasal dari Indonesia yang bernama hannah herman nasution ketika memasuki vallen high school,sekolah menengah akhir biasa, dan jarang sekali orang berpenting seperti bryan me...