perpisahan

694 26 1
                                    

Pagi hari yang cerah secerah hati hannah. Sejak kejadian manis bryan tadi malam,hannah menjadi lebih tenang dan menjadi lebih sayang dengan bryan. Ia yakin, bahwa bryan adalah laki-laki yang bisa memulihkan patah hati nya dari masa lalu.

Tinn.. Tinn..

"pasti bryan" batin hannah sambil tersenyum riang.

"hannah berangkat dulu ya mom, bryan sudah menjemputku" ucap hannah sembari lari keluar.

Bryan membuka kaca mobil dan menampilkan senyum terbaiknya kepada hannah.ketika hannah memasuki mobil bryan, bryan menyapa hannah dengan suara yang lembut.

"good morning princess" sapa bryan sembari mengelus pipi hannah.

"good morning prince" jawab hannah sembari tersenyum manis.

Tanpa babibu bryan memakaikan seatbelt pada hannah,sehingga wajah mereka bertemu dengan jarak sangat dekat.

Cup

Hannah mengecup pipi bryan dengan lembut, melihat perlakuan itu bryan tersenyum dan melajukan mobilnya menuju sekolah.

Kringg... Kringg.

Istirahat pun tiba, hannah berjalan menuju kantin bersama niki, sahabatnya.

"hannah, aku dengar kamu pacaran dengan bryan si king london itu ya?" ucap niki antusias

Ya, memang niki tidak tau, karenaa niki baru saja pulang dari singapur 3 hari lalu.

"iya hehe" jawab hannah malu-malu

Ketika sampai di kantin, mereka langsung memesan makanan yang mereka inginkan dan menuju tempat duduk.ketika mereka sedang menyantap makanan, tiba-tiba ada laki-laki berjalan menuju mereka dan langsung duduk di hadap an mereka.

"hannah" panggil bryan lembut

Hannah tersontak, dan sampai-sampai sendok yang ia pegang hampir terjatuh.

"iya bryan?" jawab hannah

"ikut aku sebentar yuk" kata bryan, sepertinya perintah yang kali ini tidak bisa di bantah.

•••

Semenjak perkataan bryan istirahat tadi, hannah tidak bisa memberhentikan air matanya yang sedari jatuh. Niki yang melihat sahabatnya itu sampai tidak tega.

Flashback on

Bryan mengajak hannah menuju taman belakang sekolah sembari menggenggam hangat tangan hannah.

Ketika mereka duduk berhadapan di bangku taman belakang, bryan menatap tajam mata hannah.

"sepertinya, hubungan kita tidak bisa di lanjutkan" ucap bryan serius.

"kenapa?" jawab hannah antusias.

"kamu tau, ayah ku tidak suka denganmu, dan aku rasa aku akan menuruti perkataan nya untuk menjauhimu" kata bryan dengan mata terpenjam

"ayahku sedang sakit parah, aku tidak tau apa penyebabnya, kata dokter kerajaan ayah menderita sakit kanker paru paru stadium 4" ucap bryan dengan air mata yang tergenang di matanya sedari tadi.

Karena hannah adalah gadis yang penurut dan tidak suka pembangkang, hannah sontak langsung memeluk tubuh bryan dengan hangat, berharap kalau bisa memberi ketenangan kepada pacarnya itu. Ia yakin bahwa jarak tidak akan menghalangi yang namanya cinta sejati.

Married my prince high school (completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang