comeback

677 25 0
                                    

Setelah berbicara kepada hannah, soal ia harus menjauhinya,bryan terus termenung dalam perjalanan. Sampai masuk kerajaan pun ia tetap saja termenung. Ia sangat merindukan gadis kesayangannya itu, ia merindukan pelukannya, merindukan senyuman nya, merindukan tawa nya.

Bryan masuk kamar sang ayah, alias aldrich, aldrich sedang tiduran bersama pelayan pelayan kerajaan. Bryan sangat merindukan sang bunda dan sangat merindukan kesahatan sang ayah.

"bryan" panggil aldrich.

Bryan yang sedang bengong pun menoleh ke sumber suara.

"iya ayah" saut bryan sambil membalikan badan hingga berhadapan dengan ayahnya.

"ayah rasa, perkataan ayah untuk menjauhi gadis kesayangann mu itu, salah" ucap aldrich lemah.

"kenapa ayah?" jawab bryan dengan nada terkejut.

"ayah rasa, umur ayah tidak lama lagi, penyakit ayah sudah tidak bisa di sembuhkan.dan ayah sudah memutuskan untuk mengizinkanmu melanjutkan hubunganmu dengan gadis mu itu,dan segeralah menikahi nya agar kalian bisa cepat mempimpin kerajaan ku ini dan aturlah hidup kalian bahagi-a" setelah mengucap itu ayah bryan menghembuskan nafas terakhir nya.

Bryan yang melihat itu tidak tahan untukk menjaga air matanya agar tidak jatuh.

Bryan berjanji, ia akan menepati perkataan ayah dan bunda nya. Dan membuat kerajaan ini lebih dari apa yang ayah dan bunda nya harapkan.

Married my prince high school (completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang