Pendekatan

842 29 0
                                    

"hoammmm" Hannah menguap dan bangun dari tempat tidurnya untuk bersiap.

Setelah 15 menit hannah bersiap siap dan sarapan, datanglah seorang prince london membawa mobil lamborghini hitamnya dan turun dari mobil.

"good morning my queen" ucap bryan dengan senyum manisnya hingga hannah merasa kikuk namun mencoba untuk menenangkan jantungnya yang berdebar keras

"good morning my king" kata hannah,oh tidak! Apa yang telah aku bicarakan? My king? My queen? Oh tuhann,batin hannah

Dengan sigap bryan membukakan pintu penumpang dengan senyum manisnya hingga muka hannah memerah.

15 menit, mereka pun sampai di sekolah.seperti dugaan hannah, banyak sekali siswa siswi yang memperlihatkan hannah dan bryan yang datang berdampingan.wajar saja mereka kaget, seorang prince london berjalan bersama gadis berasal indonesia yang bernama hannah.

"semangat belajar" ucap bryan setelah mengantarkan hannah ke kelasnya dan mengacak ujung rambut hannah dengan gemas dan bergegas pergi untuk menuju kelas. Sedangkan hannah? Ia hanya menetralisir jantungnya yang berdegup kencang. Hannah tidak mengerti apa maksud bryan melakukan perlakuan manis terhadapnya,yang hannah tau ia sangat nyaman di perlakukan seperti itu.

•••

"ikut aku sebentar" ucap bryan sembari memegang tangan hannah dengan lembut dan membawa nya ke taman air mancur belakang sekolah. Hannah yang di perlakukan seperti itu hanya diam sambil menahan jantungnya yang berdegup kencang hingga mukanya memerah.
Setelah hannah dan bryan duduk berhadapan di bangku taman sekolah, tiba tiba bryan memegang kedua tangan hannah dan menatapnya lembut.

"hannah herman nasution, aku tau mungkin ini terlalu cepat bagimu,tetapi entah mengapa rasanya aku ingin terlalu cepat untuk memilikimu sepenuhnya, aku tidak tau mengapa pertama kali aku menatap matamu, hati ku langsung tersentuh begitu saja dan makin tidak ingin jauh jauh darimu jadi, hannah herman nasution, apakah kamu bersedia untuk menjadi kekasihku? Dan menjadi queen selanjutnya untuk vallete kingdom?" ucap bryan dengan penuh penghayatan dan tatapan mata yang tajam, hingga membuat hannah menjadi gugup.
Hannah benar benar tidak tau apa yang terjadi sekarang, ia tidak mengerti mengapa ini bisa terjadi, jujur hatinya juga merasakan apa yang bryan rasakan tadi, tetapi, entah mengapa mulut ia terlalu kaku untuk menjawab jawaban bryan.

"kamu tidak perlu menjawabnya sekarang" kataa bryan sambil memberi sebuah kalung berleontin berhuruf "B"

"jika kamu memang merasakan apa yang aku rasakan, dan kamu juga mencintaiku, pakailah kalung ini saat pulang tadi.jika kamu tidak merasakan apa yang aku rasakan, pegang kalung ini dan berikann kembali kepadaku" kata bryan lalu bergegas pergi dari taman itu dan menuju ke kelas.

Hannah sangat senang dan gugup, hingga hannah tidak bisa meyakinkan apa yang terjadi tadi. Sungguh hannah sangat tidak percaya seorang prince london menanyakan sesuatu yang di harapkan oleh gadis gadis di luar sana. Oh tidak,apa yang harus hannah lakukan?

Married my prince high school (completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang