LINE
Ryutaro M
Add | block15.23
Ryutaro M: hai Chii!
Ryutaro M: gw balik!😊Gak ada tornado, gak ada banjir, gak ada gempa, tiba-tiba Ryu -mantan gebetan Chinen pas masih piyik, ngechat Chinen dengan pedenya. Mana emotnya sok iye bat lagi.
"Napa Chii?" tanya Inoo yang panik ngeliat muka Chinen seketika berubah kek orang ambeyen.
Chinen ngalihin matanya dari layar hape ke muka Inoo ragu sambil garuk-garuk rambutnya yang kebetulan emang gatel, "n-nggak papa kok hehe"
"Boong! Gece ah cerita, yang ngechat lu siapa?" tanya Inoo maksa,
"P-panjang ceritanya Noo"
"Yauda tinggal lu ringkas!"
Akhirnya Chinen ngehela napas, dan mulai ngasih tau Inoo siapa yang ngechat dia.
"D-dia.. temen SMP gue." kata Chinen datar
"Temen SMP doang? Kok muka lu panik?"
Chinen mulai gelagapan kek ikan pesut keselek aer, mukanya langsung berubah panik cuma gegara kalimat Inoo.
"hmm-- i-itu-" Chinen mau nyoba ngeles, tapi malah bingung sendiri,
"Oke, oke. Dia itu gebetan gue waktu jaman alay!" lanjut Chinen gak ikhlas.
Inoo malah diem, lagi loading.
1
2
3
"BWAHAHAHAHA" dan pas loadingnya dah complete, Inoo malah ngakak kek orang kerasukan maung.
"Et si bego malah tawa" Chinen langsung geplak pala Inoo agak keras.
"Adoh!" Inoo langsung ngelus palanya yang digeplak Chinen,
"Gue baru tau anjir elu dulu punya gebetan HAHAHAH" lanjut Inoo
"Hh. Lucu ya?" tanya Chinen datar dengan tatapan yang bikin Inoo kicep.
"Iye iye maap hehe" Inoo nyengir kek sapi
"Gimana-gimana? ceritainlah gue kepo" lanjut Inoo lagi.
"Hmm- Jadi.. Ryu itu dulu sempet deket sama gue pas kelas 7, dan jujur gue emang suka sama dia waktu itu. Tapi ya namanya waktu itu masih bocah jadi ya cuma suka-sukaan aja, gue juga nganggep sahabat doang."
Chinen ngejeda ceritanya sambil jilat bibirnya yang kering,
"Dan waktu kelas 8 dia pindah sekolah sama pindah rumah gitu aja tanpa ngabarin gue. Gue ampe nangis nyari tau kemana dia pergi," Chinen ngehelas napas panjang,
"tapi semua temen deketnya gak ada yang tau dia kemana, jadi ya gue berusaha ngelupain dia. Trus pas kelas 9 gue denger kata sahabatnya, Ryu pindah ke China. Tapi ya gue mah sok gak pengen tau, orang gue udah anggep Ryu gak pernah kenal sama gue lagi. Dan gue kira dia juga udah lupa sama gue.. tapi taunya? Tiba-tiba dia muncul gitu aja dengan ngechat gue kek gini? M-maksudnya apa?" tanya Chinen penuh penasaran.
"Hmmm" Inoo cuma bisa ngedehem panjang sambil megangin dagunya sok mikir.
"Tapi.. Sebenernya lu seneng gak kalo dia balik?" Inoo balik nanya,
"Y-ya e-enggak! K-kan gue udah suka sama kak Yama! Kalo gue gagal move on gimana??"
Hmmmm໒( • ͜ʖ • )७
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Senpai • YamaChii [√]
ФанфикGimana sih rasanya naksir senpai yang sifatnya dingin banget kaya es batu? Pasti susahlah gebetnya. Yha itulah yang dialami Chinen Yuri selama ngegebet senpainya yang super duper jutek bernama Yamada Ryosuke. Dan apapun Chinen lakuin demi ngeluluhin...