20.01Chinen Yuri: cie salkir
"Dibalik kata 'cie' emang ada kecemburuan :')" -cy
Yamada Ryosuke: sorry, td pgn ngechat si Daiki tp mlh salkir
Yamada Ryosuke: sorry y"Aku mah apa atuh, udah seneng dichat duluan taunya salkir :)" -cy
Chinen Yuri: emang aku ama si siluman penguin itu mirip apa? :( [deleted]
Chinen Yuri: gapapa kak, asalkan yang salkir kakak q rela :* [deleted]
Chinen Yuri: sans aja kak wkwk
Sebenernya mah rada sakit gitu, tapi ya bukan Chinen namanya kalo gak bisa sok setrong.
Yamada Ryosuke: oke
Karena Chinen gatau mau bales apalagi, akhirnya chat Yama cuma diread doang trus Chinen langsung beresin buku trus bocan dech.
----
6.23
"WOI CHII! BANGON! KAMU GAK SEKOLA EMANG??"
Hening.
Bacot Hika udah gede banget padahal, tapi Chinen gak gerak sama sekali.
"Minta digrepe emang ni bocah biar bangun" -hy
"CHII BANGUN WOII!"
Hikaru udah teriak-teriak ampe jakunnya hampir ketelen, tapi Chinen masih kalem gamau bangun, heran.
Udah jam setengah tujuh, tapi Chinen belom juga bangun. Dan akhirnya sang abang pun gak segan-segan nyiram Chinen pake aer keras.
Gaklah.
Pake aer minum yang ada diatas meja belajar Chinen. Kalo gak disiram gak bakal bangun soalnya.
Byurr.. *anggep ini suara guyuran aer*
"Aaakh ujaaann! Ayok neduh kak!"
"Lah? Ngigo nih bocah?" -hy
"WOI SADAR! Udah pagi Chii! Di depan ada cowok yang kemaren tuh"
Niatnya Hikaru cuma becanda, tapi taq disangqa Chinen langsung bangun.
"MANA??"
"tuhkan bangun" -hy
"Iye noh di depan, gece bangun, udah setengah tujuh tuh"
"HAH? SETENGAH TUJUH?"
Chinen langsung panik trus liat jam kan tuh. Abis itu jamnya dibuang trus Chinen langsung ngacir ngambil anduk trus ke kamar mandi.
"ABANG MAH BUKANNYA BANGUNIN CHII! KAN CHII JADI TELAT"
Chinen teriak dari kamar mandi, Hikaru denger Chinen ngomong gitu langsung kzl trus banting gelas yang tadi dipegang.
"YE DASAR ADEK DURHAKA DARITADI LU PIKIR GUE NGAPAIN DIKAMAR LU? NYARI SEMPAK?"
Hikaru emosi tuh, udah berkali-kali Hika teriak sambil gebrak-gebrak kasur Chinen, masih aja dikata gak bangunin. Minta disleding emang palanya.
----
6.30
Chinen yang udah rapih bin wangi turun dari kamar buat sarapan. Chinen cuma ngambil roti trus ngoles selai coklat asal-asalan karna udah telat.
"Cepet banget dih mandinya, gak sabunan ya lu?"
"Bacot lu bang"
"Chii, ngomongnya gaboleh gitu ah"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Senpai • YamaChii [√]
Fiksi PenggemarGimana sih rasanya naksir senpai yang sifatnya dingin banget kaya es batu? Pasti susahlah gebetnya. Yha itulah yang dialami Chinen Yuri selama ngegebet senpainya yang super duper jutek bernama Yamada Ryosuke. Dan apapun Chinen lakuin demi ngeluluhin...