Seperti yang dibilang Yamada kemaren. Hari ini keluarganya mau pulang. Karena urusan mereka disana itu udah selesai. Jadi kemungkinan keluarganya bakal tinggal disini lagi. Atau mungkin kalo orangtuanya udah gamau ngurusin bisnisnya, Yamada bakal gantiin mereka ke Jepang.Iya. Jadi selama ini tuh keluarga Yamada tinggal di Jepang. Ngurusin bisnis keluarganya sekaligus nengokin Kakeknya Yamada yang lagi sakit. Sebenernya waktu Yamada ngilang gitu aja ya karna masalah itu.
Keluarganya sengaja gamau bilang ke siapa-siapa soal masalah itu. Karena menurut mereka itu masalah privasi, jadi cuma keluarganya aja yang boleh tau.
Dan soal Mamahnya Chinen yang bilang keluarganya pindah ke Bandung itu salah. Bundanya cuma bilang ke Mamah Chii kalo mereka pengen pindah ke rumah Kakeknya Yamada. Karena setau Mamah Chii rumah orangtua sahabatnya itu ada di Bandung, jadi beliau langsung nyimpulin kalo mereka sekeluarga pindah ke Bandung. Padahal enggak.
Iya. Kakeknya yang tinggal di Jepang yang tiba-tiba jatuh sakit. Kalo yang di Bandung sih Alhamdulillah masih sehat:)
Dari dulu emang Kakeknya itu punya penyakit jantung, tapi Kakeknya suka gamau tiap disuruh berobat sama keluarganya. Alhasil sekarang penyakitnya jadi kumat.
Tadinya emang rencananya cuma Ayahnya doang yang pengen ke Jepang. Tapi karna denger kabar Kakeknya Yamada sakit, jadi mau gamau mereka sekeluarga harus pindah kesana karna Kakeknya gak ada yang ngurus.
Tapi sekarang Kakeknya udah sembuh. Dan disana juga udah ada adek dari Ayahnya yang ngurusin. Jadi keluarga Yamada bisa pindah lagi ke Jakarta.
Makanya, kalo misalnya Ayahnya harus ke Jepang lagi buat ngurusin bisnis, biar Yamada aja yang kesana. Sekalian kalo Yamada jadi nikah kan bisa sekaligus bulan madu sama Chinen begitu( ͡° ͜ʖ ͡°)
Sekarang Yamada udah nunggu dibandara buat jemput keluarganya. Karena Ayahnya masih punya mobil yang dititipin dikantornya, jadi Yamada ambil aja biar bisa ngejemput mereka.
Yamada bisa sebenernya nyetir mobil. Cuma ya belom lancar banget, masih ngeri dia tuh. Jadi dia lebih milih naik motor aja, sekaligus ngehindarin macet juga.
Dan udah setengah jam Yamada nunggu dibandara. Tapi keluarganya gak muncul-muncul juga. Masa iya penerbangannya ditunda?
"Permisi Bang, toilet disebelah mana ya?" tanya seseorang dari sebelah Yamada.
Yamada yang daritadi meratiin hapenya langsung ngedongak buat ngejawab, "Disebー"
"Shori?!"
Mata Yamada langsung ngebelalak begitu ngeliat orang yang nanya tadi itu ternyata adeknya sendiri.
Shori sendiri cuma bisa ketawa-tawa minta ditabok:(
"Abang kira anak ilang lho tadi."
"Enak aja!"
"Kangen gak Bang sama Shori? Hehehe." tanya Shori yang masih setia ketawa tentunya.
"B aja." Jawab Yamada singkat dan Shori cuma bisa ngepoutin bibirnya sedih.
Tapi Yamada malah ketawa kecil.
"Bunda sama Ayah mana?" tanya Yamada begitu sadar kalo adeknya gak bareng sama orangtuanya.
"Tuh," Shori nunjuk ke arah orangtuanya yang lagi jalan ke arah Yamada pake dagunya.
Tyda sopan sekali dia, hm.
"Assalamualaikuuum." salam Bunda sama Ayahnya sambil meluk Yamada.
"Walaikumsalam."
"Gimana kuliahnya? Lancar kan?" tanya Bundanya sambil ngelepasin pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Senpai • YamaChii [√]
Hayran KurguGimana sih rasanya naksir senpai yang sifatnya dingin banget kaya es batu? Pasti susahlah gebetnya. Yha itulah yang dialami Chinen Yuri selama ngegebet senpainya yang super duper jutek bernama Yamada Ryosuke. Dan apapun Chinen lakuin demi ngeluluhin...