10.05
Waktunya istirahat, karena Chinen udah masuk hari ini jadi Inoo gak istirahat bareng Yabu. Inoo pengen ngehibur temen seperjuangannya yang abis sakit, unch.
Mereka keluar kelas buat ke kantin, sebelum masuk kantin aja hawanya udah sumpek banget gegara terlalu banyak manusya yang berbondong-bondong pengen ngisi perut.
"Chii, sumpek bat nih kantinnya, mau makan disini?"
"Gue sih terserah Noo, gue kan bawa bekel jadi gak di kantin gapapa"
"Yaudah gue beli makanan dulu, nanti makan di taman belakang aja ya?"
"Oke~"
Inoo pergi ninggalin Chinen yang lagi duduk dikursi deket gerbang kantin buat beli makanan. Karena Chinen udah laper jadi dia udah gerogotin roti yang dibikinin Mamahnya sambil nungguin Inoo.
Pas lagi ena-enanya ngunyah, Chinen dikagetin sama sesosok makhluk berhidung layaknya perosotan teka.
Yaps, siapa lagi kalo bukan Yamada Ryosuke sang senpai yang bikin Chinen galaw 3 hari 3 subuh/?( ͡° ͜ʖ ͡°)
UHUK UHUK UHUK-
Saking kagetnya Chinen ampe keselek kan tuh.
"ikut gue"
Yamada langsung narik tangan Chinen, udeh tau Chinen lagi keselek bukannya dikasih aer malah ditarik :')
"Uhuk- t-tapi kak, uhuk- a-aku lagi nunggu Inoo uhuk-"
Ceritanya Chinen jawab sambil batuk-batuk gitu yekan karna masih keselek.
"Ck, minum dulu nih"
Yamada ngasih Chinen minum. Tapi Yamada ngasihnya botol warna pink yang ada di samping Chinen. Iya, itu botol minum punya Chinen, woy!
Gak romantis banget kan jadinya :<Ya tapi Yamada ada benernya sih, kalo dia beli minum dulu ntar kan malah Chinen-nya keburu mati keselek :) /plak
Oke balik lagi, sekarang Chinen lagi minum. Dan Yamada masih setya nungguin, ea.
Akhirnya Chinen kelar minum trus botolnya dia tutup,
"Cepet! Ikut gue"
"Mau kemana si kak?"
Yamada narik tangan Chinen -lagi-
"Udah ikut aja"
"Tapi ak- gue lagi nunggu Inoo, kak! Gamungkin gue ninggalin gitu aja kan?"
"Ck"
Yamada tetep narik Chinen buat berdiri, tapi bukan buat ninggalin kantin, dia mau nyamperin Inoo yang lagi beli gorengan.
"Noo"
Inoo nengok
"Gue pinjem Chinen-nya sebentar, ntar gue balikin."
Inoo bingung,
Chinen cengok,
Yuya ngeliatin dari jauh(?)
"Emang gue barang apa kak?!" Protes Chinen sambil nyoba ngelepasin genggaman tangan Yama.
"I-iyak kak, bawa aja, gak dibalikin juga gapapa hehe" jawab Inoo sambil nyengir
"Makasih"
Abis itu Yamada pergi ninggalin Inoo sambil gandeng Chinen keluar kantin.
"Ih lepasin, kak!"
Chinen nyoba buat berontak, tapi Yamada malah makin kenceng genggam tangan Chinen.
"Tolong aqu maw meledag :(" -cy
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Senpai • YamaChii [√]
FanfictionGimana sih rasanya naksir senpai yang sifatnya dingin banget kaya es batu? Pasti susahlah gebetnya. Yha itulah yang dialami Chinen Yuri selama ngegebet senpainya yang super duper jutek bernama Yamada Ryosuke. Dan apapun Chinen lakuin demi ngeluluhin...