10.54
Bel udah bunyi, Chinen, Inoo, sama Yuto udah balik ke alamnya masing-masing. Kebetulan abis bel istirahat pelajarannya pak Fujigaya, guru seni yang gantengnya naujubilah.
"Chi, tadi lu ngobrol apaan ama kak Yama?" selidik Inoo dengan tatapan tajam, setajam silet .g
"Hah? Oh, itu.. Lu liat?"
"Kak Yuto sih yang liat, trus die ngasih tau gue, trus dia nanya nanya gajelas gitu, tapi gue lagi sibuk ama es teh bang bud jadi sabodo"
"Nanya apaan?"
"Nanya ukuran beha lo"
"HAH?"
"Ya kagaklah cintaqu"
"Dih serius Noo"
"Gamau ah diseriusan nanti baper trus ditinggalin :("
"WOY MAMALIA BERJAMUR, SERIUSAN DIH, GUE SIRAM PAKE AER ZAM ZAM MAU LO?"
Seketika Inoo kicep denger Chinen marah. Unch.
"Et iya Chii ampun"
"EKHEM"
Tiba-tiba ada yang nge-ekhem-in mereka tuch, gatau siapa, trus mereka nengok,
Dan ternyata,
Ada sosok pria tinggi yang kulitnya rada eksotis sambil masang muka sok galak tapi jatohnya malah sok kul gitu dah.
Yaps, jika kaliyan menebak itu adalah Obama kaliyan salah, gaes.
Itu adalah pak Fujigaya Taisuke( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Udah kelar ngobrolnya, hm?"
"Eh bapaaak~ hehe, bapak makin ganteng aja, udah makan pak? Tadi sarapan pake apa pak? Kurang-kurangin ngonsumsi tumis kecoa ya pak, gasehat"
"Helep, temen gue kenapa gini amat :(" -cy
"Gausah ngalihin pembicaraan ya, kamu pilih berenti ngobrol ato ikut bapak ke kantor?"
"Hmmm, maunya ikut bapak ke KUA aja deh, gimana? Hehe" Inoo nyengir onta, sambil malu malu anjing
Pak Fujigaya-nya malah jyjyq trus masang muka 'sekali-lagi-ngegombal-gue-botakin-lo'
"Noo, jan disautin, lu mau dihukum?" Bisik Chinen dimata Inoo
Eh ralat,
Dikuping maksutnya.
"Gapapa Chi, biar gue bisa beduaan ama pak ganteng"
"Serah lo deh ye"
"Ayok pak" tiba-tiba si Inoo gandeng pak Fuji kan tuh.
"Ayok ngapain?"
"Lah tadi bapak katanya ngajak ke kantor? Yauda nih saya udah siap pak hehe😳"
"MODUS OY MODUS!"
temen-temen sekelas udah pada tereakin Inoo tuh, tapi mah Inoo gak peduli, dan dengan pedenya masih setya gandeng pak Fuji.
"Inoo, kamu duduk sekarang atau bapak keluarin dari sekolah?!"
Pak Fuji udah ngomong pake nada rada tinggi gitu kan biar Inoo ngeri gimana gitchu.
"Bah, ngeri ugha euy" kata Inoo pelan.
"IYA DEH PAK IYA, MAAP YA PAK"
Inoo ngomongnya gak nyelon, mungkin rada gak rela gitu kali yak dibentak guru ganteng. Sedangkan Chinen yang cuma ngeliatin debatan mereka taulah yha lagi ngapain. Iye, dia dari tadi ngetawain Inoo tapi pelan biar kaga dislepet.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Senpai • YamaChii [√]
Hayran KurguGimana sih rasanya naksir senpai yang sifatnya dingin banget kaya es batu? Pasti susahlah gebetnya. Yha itulah yang dialami Chinen Yuri selama ngegebet senpainya yang super duper jutek bernama Yamada Ryosuke. Dan apapun Chinen lakuin demi ngeluluhin...