16

738 119 36
                                    

15.18

"GIMANA KAK?"

"Hm.." Yuya diem sebentar sambil garuk-garuk pala.

Inoo yang dari tadi waiting jawabannya lama-lama gregetan.

"WOY KAK?! GIMANA? ADA KAGAK?"

"Ciye nungguin hehe" Yuya nyengir kuda minta digaplak

"BURUAN DIH, ATO MIE AYAM KAKAK ANGUS?"

"EEHH, iya-iya elah galak bener. Tadi gua udah ngubek-ngubek semua isi hapenya, tapi yang gua dapet cuma poto selpi dia doang bejibun"

"Ha?"

"Ya jadi yang lu cari gada dihape dia"

"Ha?" (Pt.2)

Inoo kaget, ya gimana gak kaget, dia udah yakin banget si Daiki pelakunya tapi buktinya malah gak ada?

"Seriusan lo kak?"

Yuya ngangguk,

"Trus siapa anjir pelakunya?!"

"Mane gua tau"

Inoo frustasi,

"Yodahlah, gue balik dulu kak"

"Eh tunggu dulu, mie ayam sama pop es jangan lupa ye?"

"Iye iye besok, bawel ah"

Yuya nyengir kesenengan, dan Inoo malah mendadak lemes trus langsung pergi ke gerbang depan.




.

.

.

---

18.45

Yamada sekarang lagi bingung mau ngapain, dia cuma bisa ngacak-ngacak rambutnya frustasi. Dia masih bingung, dari kemaren kok tingkah Chinen aneh banget? Trus juga hari ini Yamada gak ngeliat Chinen sama sekali di sekolah. Yamada mikir mungkin Chinen masih sakit karena kejadian kemaren, jadi kemungkinan hari ini gak masuk.

Sebenernya Yamada khawatir sama keadaan Chinen, dia pengen ngechat Chinen, tapi takut gak dibales. Lagi pula kan selama ini Yamada sikapnya dingin banget ke Chinen, kalo tiba-tiba Yamada ngechat Chinen karna khawatir jadinya aneh dong?

Drrtt..

Disaat lagi bimbang-bimbangnya, tiba-tiba pesan LINE masuk.

LINE

18.55

Unknown sent a picture

Unknown: tlg jauhin Chinen, klo gmau foto itu kesebar

Yamada baca pesan itu jadi bingung kan, maksudnya apaan?

Iya, itu foto yang sama kek yang Chinen terima waktu itu. Heran, sok-sokan neror mulu, demen banget jadi pho keknya tu orang :')

"Apaan dah?" -yr

Yamada Ryosuke: sp y?

Read.

Unknown: g prlu tau spa gua
Unknown: yg jls jauhin Chinen

Yamada Ryosuke: gjls

Unknown: oke, gua bkl sebar foto itu

Yamada Ryosuke: cih
Yamada Ryosuke: brninya ngancem?
Yamada Ryosuke: banci y lo?

Read.

"Diread doang? Beneran banci ni orang." -yr

Yamada makin bingung dapet pesan terror yang gajelas pengirimnya siapa, jelas-jelas difoto itu Yamada gak ngelakuin apa-apaan. Kalo pun disebar, Yamada tinggal bilang yang sebenernya kan? Penerrornya kurang cerdas ah :)

[1] Senpai • YamaChii [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang