4.Tetangga Biadap

2.1K 121 1
                                    

Selamat membaca Chingu📖

****

Tiba-Tiba...

"Ting...Tong...Ting"

"Lis,ada orang tu,bukain pintunya gi"suruh rose ke lisa yang masih tertawa terbahak-bahak.

"Enak banget lo nyuru-nyuruh gue,lo kira gue babu lo?"jawab Lisa santai

"Eh keong,lo  itu cuma disuruh buka pintu aja malasnya minta ampun,gue aja yang udah bersihin ini rumah dan nyusun baju lo B aja.
Buka gak tu pintu?"Perintah Rose tajam

"Iya Mawar Layu,Iya"jawab Lisa dengan penuh penekanan

"Ini lagi,siapa yang datang Malam-Malam Gini,Udah neken belnya Berulang-ulang lagi,buat Mood gue berantakan aja"gerutu lisa pada orang yang memencet bel itu

Ceklek...

"Nyari sia...
Ngapain lo kesini?"yang tadi lisa Halus,berubah jadi kasar

"Minggir Lo,gue gak ada urusan sama Lo"jawab sehun santai

"Eh siput,ini tuh rumah Gue dan lo itu gak ber..."

Belum selesai ngomong,sehun udah mendorong badan lisa dan membuat lisa jatuh,tanpa rasa berdosa sehun langsung masuk kedalam Apartement Lisa dengan santai

"Nyeselin banget si tu orang,mimpi apa gue semalam ya Tuhan,sampe ketemu sama orang Gila kayak dia,mana pantat gue sakit banget lagi,awas aja tu orang ya kalo dapat gue sate kambing,terus darahnya gue bikinin saus,,,"

"Ah....jadi Laper Gue.."

Sehun memasuki apartement itu dengan santai,tanpa ada rasa segan,seolah-olah itu apartement dia.Dia terus jalan menuju ruang tengah Apartement itu,dan ia menemukan Lay yang tertawa riang dengan ketiga gadis disana.

"Hyung lu gak mau pulang?"

"Ya..sehun,kapan kau datang?"

"Sejak Seribu tahun yg lalu"

Lay berfikir sebentar. "Kok tadi aku gak lihat?"

Sehun hanya mengacak rambutnya Frustasi,atas jawaban Lay tadi"Ya sejak tadi la Hyung"

Melihat respon Sehun mereka hanya tertawa kecil.Pria ini,ia seram dan imut di waktu yang bersamaan.

"mari duduk"tawar Jisoo sopan pada sehun

Belum lagi Sehun berjalan kearah sofa itu,Lisa sudah menghentikannya. "tidak,lelaki gila ini tidak boleh duduk disofa ini."

Kedatangan lisa dan perkataannya tak masuk akalnya ini hanya membuat orang-orang yang ada disitu hanya menatapnya aneh.

"lo kenapa deh lis?,datang-datang bawa keributan"tanya rose dengan alis yang bertautan,tanda tak suka atas sikap Lisa tadi.

"jangan kasih orang gila ini duduk disini,dia mendorong ku tadi,hasilnya bokongku jadi sakit"curhat Lisa pada Rose.

Rose memalingkan matanya kearah sehun,seolah-olah matanya berkata"apakah itu benar?"

Sehun hanya menatap balik tatapan Rose itu dengan wajah datarnya. "dia ngalangin gue masuk tadi,padahal niat gue baik.Cuma mau jemput Lay."balas Sehun pada Rose,seolah-olah ia tahu makna tatapan Rose tadi.

"lah,bohong di Se"bantah Lisa tak terima atas pernyataan Sehun itu."Eh,Cicak Albino loh gak usah ngarang-ngarang cerita deh,mukalo busuk banget tau gak?"semprot Lisa habis-habisan

"gue gak ngerasa ngelarang tu"

"Diam lo,gak usah bicara,nanti ruangan ini bau"

"kalo gue mau bicara kenapa?"

Gangnam LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang