❣❣❣❣
Sudah tiga bulan Jisoo,Jennie,Rose dan Lisa berada di Korea.Hubungan mereka dengan Tetangga depan mereka juga sudah 'sedikit' lebih dekat.
Terutama Jennie dan Kai.Mereka sering terlihat bersama.Namun saat ditanya oleh Suho maupun Jisoo mereka sama-sama menjawab.
"Hanya teman curhat"
Baik Suho maupun Jisoo sebenarnya juga setuju walaupun hubungan mereka lebih sekedar teman curhat.
Terutama Suho.Ia merasa semenjak Kai putus dengan Krystal,Kai menjadi pribadi yang pendiam.Padahal biasanya dia dan Sehun gak pernah absen mengganggu kyungsoo.
Dan setelah dekat dengan Jennie,setidaknya Kai masih bisa tau cara tertawa dengan benar.
Walaupun mereka sudah lumayan dekat,masih ada dua orang lagi yang belum cocok.
Siapa lagi kalau bukan Lisa dan Sehun.
Mereka masih sering bertengkar dimanapun,kapanpun dan dalam keadaan apapun.
Seperti saat ini,mereka lagi bertengkar di kelas karena Sehun gak sengaja lempar kertas kearah Lisa.
Padahal kata Sehun tujuannya itu gak ke Lisa.Namun yang namanya Lisa gak ada kata-kata 'gak sengaja'.
Kalau aja Bu Yoona gak datang bisa dipastikan Kepala Sehun lepas dari badan-nya.
"Pagi anak-anak"
"Pagi Buuuuuu"
Bu Yoona hanya tertawa mendengar sapaan anak muridnya ini.
"Ibu mau buat kelompok,dua orang aja.Teman satu bangkunya juga boleh kok"
"Untuk kelompok apa bu??" Tanya salah satu murid yang bernama Nani.
"Kelompok Fisika lah Nani,Ibu kan guru Fisika" Bu Yoona hanya menggeleng-geleng mendengar pertanyaan anak muridnya ini.
Bu Yoona mengedarkan pandangannya ke seiisi kelas. "Rose,kamu sekelompok sama Jihan ya.Rora gak masuk,karena sakit"
"Loh bu,kalo saya sama Jihan,Lisa sama siapa bu?"
"Iya bu,saya sama siapa?" Lisa ikut-ikutan menyerukan ketidak-terimaan atas pendapat gurunya itu.
Bu Yoona melihat murid-muridnya lagi.Mata-nya jatuh ke anak laki-laki yang dipojok ruangan "Lisa,kamu sama Sehun aja"
"ENGGAK BU!!"
Tolak Lisa dan Sehun bersamaan,membuat seluruh teman-temannya menatap kearah mereka.
"Biarkan Jihan sama Sehun aja Bu,Lisa sama Rose" Pinta Lisa dengan sangat memohon
"Iya bu,biar saya aja sama Jihan.Saya gak mau satu kelompok sama dia"
"Lo kira gue mau?!!"
"Mau lah,gue kan ganteng"
"Mati aja lo sana!!"
"DIAMM!!!"
Sepertinya Bu Yoona marah.Ia menarik nafas berkali-kali untuk meleburkan emosinya.Siswanya ini memang sangat susah diatur.Bahkan semua guru yang masuk mengeluh kepada Bu Yoona.
"Kalau kalian gak mau,nilai kalian saya Potong.Gak ada penolakan!!"
Lisa dan Sehun bersama membuang nafasnya secara kasar.
"Urusan kelompoknya sudah selesai kan?.sekarang tulis pokok pembahasan yang akan kalian bahas bersama teman kelompok kalian."
"Udahlah Lis,cuma Fisika aja kok,pelajaran lain kan enggak" hibur Rose.Ia kasihan pada Lisa.Padahal Sehun dan Lisa gak pernah cocok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangnam Love
FanfictionTidak ada yang spesial. Hanya sebuah cerita tentang cinta dan persahabatan.