Cast: Junhao
Bahasa: Non-baku.
"Loh?"
.
Minghao dari tadi diem aja di meja kantin. Bengong. Iyalah, kan hari ini ada kaya camp di sekolah gitu. Semuanya pada ditemenin sama ade, kaka, pacar, atau hts-an gitu.
Minghao? Sendirian aja. Kaka ade nya lagi pergi ke luar negeri katanya mau nyobain kerupuk di luar negeri rasanya kaya gimana.
"Tay ga? :)" -xmh
Temennya, Seungkwan sama Dino lagi ngambil makanan yang dibikinin sama sekolah. Eh makanannya terbuat dari tempe semua. Minghao kan alergi tempe.
🎟
Minghao jalan bolak-balik merhatiin orang-orang di sekolahnya. Bahkan waktu dia mau ke toilet masa dia liat guru duaan lagi ciuman coba.
"Lucknut emang." -xmh
Gila. Itu sih Minghao langsung merinding sekujur tubuh terus balik lagi ke meja dia di kantin.
Pas baru aja duduk, liatin Seungkwan sama Dino makan, si Seungkwan senggol-senggol tangan Hao. Hao malah ngeliatin Seungkwan kaya kebingungan gitu.
"Itu liat siapa yang dateng," kata Seungkwan nunjuk-nunjuk ke arah seseorang.
Dan bener, di situ udah ada Jun yang pake kemeja putih sama dasi item kerjanya. Jun senyum ke arah Hao terus jalannya di cepetin.
Hao langsung senyum ngeliat Jun dateng.
"Akhirnya Hao gakan sendiri lagi." -xmh
"JUN GE!"
"Ini aku bawain kamu batagor, di makan ya. Soalnya tadi pas aku liat menunya tempe. Kamu kan alergi tempe," kata Jun sambil ngasihin bungkusan dari tangannya ke Hao.
"Eh tapi tunggu dulu," Jun narik lagi plastiknya, Hao malah jadi bingung. "Kaya biasa dulu kalau pulang." Jun senyum mesum ke Hao.
Jun langsung nyosor ke Hao buat nyium kening Hao. Hao mukanya udah merah banget. Sekantin udah ngeliatin mereka berdua.
Perut Hao tiba-tiba bunyi nandain kalau dia laper. Tapi dia tau, sebelum dia ngelakuin apa yang harus dia lakuin ke Jun, batagornya gaakan pernah sampe ke tangannya.
Jadi dia nyium pipi Jun cepet-cepet terus bukain dasinya Jun.
Gercep lah. Malu.
"Biasanya juga gitu ko tiap pulang." -wjh
"Tapi kan ini di sekolah Ge." -xmh
🎟
End
.
Voments juseyo :(
Ide itu mahal harganyaHAHAHA APAAN SIH
💖
KAMU SEDANG MEMBACA
hopeless romantic; seventeen oneshot collection
Randomseventeen couple oneshot collection ✨