seminar

1.4K 94 6
                                    

Main cast: Meanie
Bahasa: Non baku

.

"Hah?"

.

"Woi! Itu bentar lagi seminarnya udah mau mulai. Yalord Jisoo lamat banget!" kata Hoshi daritadi gara-gara Jisoo lama banget di toiletnya.

"Iya bentar," jawab Jisoo santai, soalnya kan dia lagi pipis, ya masa mau diburu-buru.

"Ga nikmat." -hjs

"Untung cakep," kata Hoshi pas ngeliat Jisoo akhirnya keluar dari kamar mandi.

"Sorry, I'm Seokmin's, " jawab Jisoo pake bahasa inggris yang bikin Hoshi cuma bisa geleng-geleng kepala.

"WONWOO!" Mereka teriak barengan waktu ngeliat Wonwoo celingak-celinguk sendiri. Kayanya lagi nyariin mereka juga.

"Ayo, itu seminarnya katanya udah mau mulai," kata Wonwoo sambil nunjuk ke aula besar yang ada di ujung barat sekolah mereka.

Iya, SMA tempat mereka sekolah emang lagi ngadain seminar khusus murid. Special guest kali ini adalah CEO terkenal gitu. Katanya nanti bakal ada sesi question and answer juga buat yang mau tanya-tanya.

💻

Wonwoo, Hoshi, dan Joshua udah duduk di aula. Tinggal nunggu si special guest nya keluar.

"Baiklah anak-anak, Ibu akan panggilkan...















KIM MINGYU!"

Wonwoo ngeliat ke arah kanan di mana harusnya si special guest itu masuk. Dan bener. Si Mingyu ada di sana.

Wonwoo shock berat.

"Kenapa Mingyu ga cerita kalau seminarnya di sekolah aku?" -jww

Mingyu yang nge-spot Wonwoo, langsung nge-smirk ke Wonwoo.

Wonwoo nunduk aja soalnya di malu. Nanti Mingyu ngeliat lagi mukanya udah merah gitu.

Ya walaupun dia istrinya (secara paksaan), tetep aja lah malu.

💻

Mingyu selesai sepik-sepik di depan murid-murid sekolah Wonwoo. Murid-murid cewe kayanya gatel banget ngeliat Mingyu.

Secara lah, Mingyu kan masih muda, tajir, ganteng lagi.

Wonwoo udah risih daritadi dengerin bisikan-bisikan jahanam tentang Mingyu.

"Ganteng lah."

"Udah punya pacar belum ya?"

"Gebet ah."

"Semoga bisa dimiliki. Amin."

Dan masih banyak lagi.

Tiba-tiba, Mingyu ngomong, "Buat yang mau tanya-tanya, boleh dateng ke saya di kelas IPA 3. Nanti kalian boleh tanya secara individual ke saya."

"Hah?" -jww

Wonwoo kaget. Iyalah. Pasti nanti cewe-cewe di sini bakal dateng ke Mingyu. Bukan buat nanya tapi buat modus-modus.

Ya walaupun si Wonwoo tsundere, tetep aja. Mingyu kan private property nya dia.

"Khususnya cewe-cewe, boleh tuh," tambah Mingyu lagi. Kali ini sambil ngeliat ke Wonwoo, sengaja. Murid-murid cewe udah teriak-teriak histeris ga jelas. Wonwoo mukanya udah makin ga karuan aja.

Hatinya juga.

"Ish. Apaan sih. Mingyu aneh-aneh aja." -jww

💻

Waktu mereka udah dibubarin, Wonwoo cepet-cepet lari ke kelas IPA 3. Kejar-kejaran juga sih sama cewe-cewe yang mau ke kelas IPA 3.

Ngebut bos.

Hoshi sama Jisoo yang ngeliat Wonwoo tiba-tiba lari kenceng kaya gitu ya ngikutin aja.

Pas sampe di depan kelas IPA 3, Wonwoo teriak sambil nunjuk ke Mingyu,

"AKU YANG DULUAN MASUK. MAU TANYA-TANYA SAMA DAD— PA MINGYU!"

💻

End

.

Di publish beberapa jam
sebelum ujian praktek.

Doakan.

Dan voments.
HAHA

MAKASIH SEMUA
YANG UDAH BIKIN
HOPELESS ROMANTIC
SAMPE 300 READERS

ILYA! 💖

Special thanks to;
cosmig
temen seperdaddyan

hopeless romantic; seventeen oneshot collectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang