Main cast: Meanie
Bahasa: Non-baku.
"I can't help myself,
you're the one I want".
Wonwoo yang kala itu entah kesambet apa, tiba-tiba mau tidur sama Mingyu.
Biasanya, mereka selalu pisah kamar walaupun satu apartemen. Alasennya? Karena dijodohin tapi ga saling cinta. Tapi akhir-akhir ini, Wonwoo ngerasa nyaman banget deket-deket sama Mingyu.
"Ngerasa kaya ada yang jagain aja." -jww
Tapi, yang namanya Wonwoo mana mau sih ngaku? Sampe Mail ngalahin KFC juga kayanya ga akan deh si Wonwoo ngaku.
✨
Wonwoo berjalan menuju kamar Mingyu, lalu diketuknya lah pintu kamar Mingyu.
"Masuk aja," kata suara dari dalem kamar.
Wonwoo pun membuka pintu kamar Mingyu dan berdiri di tepi ranjang Mingyu. Sekarang, Wonwoo malah bingung mau ngapain. Udah malah daritadi Mingyu cuman liatin dia doang.
"Kenapa? Mau ngapain?" Mingyu akhirnya nanya.
Wonwoo diem aja, ga ngejawab. Wonwoo ngegigit bibir bawahnya karena grogi ditanya gitu sama Mingyu.
Ngaku? Malu. Ga ngaku? Udah tanggung.
"Syied nyesel." -jww
"Sini, tidur di sini aja bareng aku," kata Mingyu lagi. "Engga," jawab Wonwoo reflek.
"Ya terus ngapain kamu ke sini? Udah dari tadi diem aja lagi. Serem tau ga? Udah sini tidur," kata Mingyu sambil menepuk-nepuk bagian kosong di kasurnya, mengisyaratkan Wonwoo untuk tidur di sana.
Wonwoo berjalan mendekat lalu memutuskan untuk bertanya, "Boleh tidur?"
Mingyu bingung sama pertanyaan Wonwoo, "Boleh lah, emang biasanya ga tidur?" Mingyu ngerutin keningnya.
"Kalau di sini berdua sama kamu?" Tanya Wonwoo masih sambil nundukin kepalanya.
"Ya lord my wife so kyut." -kmg
"Tadi kan udah dibilangin. Sini," jawab Mingyu sambil senyum lebar karena udah tau arah pembicaraan Wonwoo ke mana.
Wonwoo akhirnya tidur di sebelah Mingyu. Udah dugeun-dugeun ga jelas si Wonwoo sedangkan Mingyu malah senyum-senyum ga jelas aja dari tadi.
Wonwoo sekarang seneng gimana gitu. Soalnya kan dia tipenya yang dingin dan jarang banget minta apa-apa ke Mingyu. Tapi sekarang malah dia yang minta affection lebih ke Mingyu.
✨
"Kalau peluk boleh?" Wonwoo nanya lagi.
"Ya ampun, nanya terus. Kenapa ga boleh? Kamu kan istri aku," jawab Mingyu sambil narik badan Wonwoo buat di peluk sama dia.
✨
End
.
Next?
30 JANUARI UDAH
UJIAN PRAKTEK
WOI MATI AE :'(
KAMU SEDANG MEMBACA
hopeless romantic; seventeen oneshot collection
Sonstigesseventeen couple oneshot collection ✨