tired

1.4K 97 10
                                    

Main cast: Soonhoon
Bahasa: Non-baku

.

"And I'm always tired,
but never of you."

.

"Soonyounggggg..." Jihoon daritadi narik-narik hoodie yang dipake sama Soonyoung. Tapi giliran nanti Soonyoung nengok terus nanya, "Kenapa?" dia bakal senyum terus geleng-gelengin kepalanya. Terus aja gitu daritadi.

"Hehehe rambutnya halus, aku elus-elus ya," Jihoon jadi manja banget hari ini. Gatau kenapa. Dia ngelus-ngelus rambut Soonyoung yang lagi nonton TV.

"Biasanya aja ga pernah gini." -ksy

Soonyoung lagi cape banget hari ini. Banyak banget sheets perusahaan yang harus beres minggu depan. Jadi setiap hari pasti pulang malem.

"Young, kok diem aja sih?" Jihoon berhenti mainin rambutnya Soonyoung.

"Gapapa."

"Bohong."

"Cape aja."

"Yah, jadi gimana? Kalau aku peluk gimana?" Jihoon natap Soonyoung sambil ngerjapin matanya beberapa kali.

Soonyoung rasanya udah mau collapse ngedenger Jihoon ngomong kaya gitu. Gimana engga? Sehari-hari aja sikapnya cuek banget, malah terkesan kaya ga peduli sama sekali.

"Be— beneran?" Jihoon masih natap Soonyoung terus nganggukin kepalanya lucu berulang-ulang.

Jihoon naik ke atas pahanya Soonyoung terus meluk Soonyoung sambil ketawa-ketawa kecil.

"Hehe, anget Young," kalau bisa kejang, ini Soonyoung beneran bakalan kejang. Abis lucu banget Jihoon-nya minta digigit.

Tiba-tiba Jihoon nyiumin muka Soonyoung, mulai dari jidat, pipi, idung, semuanya diciumin sama Jihoon. Soonyoung sih diem aja, kapan lagi coba Jihoon kaya gini.

"Euh, ga sengaja, maaf," Jihoon yang keasikan, ga sengeja nyium ujung bibir Soonyoung dan sekarang dia nundukin kepalanya karena malu.

"Lagian, kamu tiba-tiba kaya gini. Kenapa? Ada maunya ya pasti?" Soonyoung masih ketawa-ketawa gara-gara kejadian beberapa menit lalu.

"Euh."

"Mau apa?"

"Euh— itu..."

"Apaan?"

















"Mau di peluk balik sama kamu."

"Ga akan cape deh kalau yang tiap hari nunggu di rumah Jihoon." -ksy yang sedang bergetar.

🍀

End

.

hehe selesai.
makasih buat yang
udah baca 💕

btw, itu gyu sama hao kan
punya ig, kalian
jangan aneh-aneh
ke mereka ya.
kasian :((

hopeless romantic; seventeen oneshot collectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang