Title : beautiful couple!
Genre : comedy romance
Cast : Choi Minki Nuest W as REN
Amber Liu F(x) as Amber. And other cameo.Part 1
introduction.
Amber Liu.
Hai! Aku amber aku lahir di amerika pada 18 september 1995 pada saat aku SMA aku mengikuti club basket dan juga taekwondo sebagai kegiatanku di sekolah. Orang tuaku selalu memanjakan anak-anaknya. Termasuk aku. Sejak kecil kami selalu diberi barang dan pelayanan mewah karena orang tuaku memiliki perusahaan terbesar di korea. Aku memang anak yang berada tapi, aku tidak ingin seperti anak nya yang lain. Aku ingin belajar sederhana.
saat aku lulus SMA.Aku merubah penampilanku dan juga mencoba untuk tidak memakai fasilitas yang sudah diberikan oleh orang tuaku. Untuk ponsel? Aku harus tetap membawa nya karena itu penting bagiku. Setelah lulus aku tidak melanjutkan ke perguruan tinggi tapi aku sengaja ingin mencoba bekerja.. Mencari uang dengan jerih payah ku sendiri.
Awalnya, orang tuaku menentang aku seperti ini. Tapi, ini kemauanku dan tidak bisa diganggu gugat. Saat itu aku bekerja sebagai tukang pos, pekerjaan yang susah susah gampang...tapi menyasyikan.
"Ada sedus paket yang harus kau antarkan hari ini juga.... Jangan lupa minta tanda nya pada si penerima!"
"Siap bosku!!"
Amber mengambil setumpuk kertas yang berisi alamat paket tersebut dan membawa sedus besar paket itu ke box paket yang ada di motor bebek nya. Motor itu bukan miliknya tapi milik perusahaan dimana ia bekerja sekarang.
"CLIK! "
dirasa helm bewarna biru nya itu sudah terpasang sempurna dikepala nya ia pun melaju untuk mencari alamat si customer.
Sampailah di rumah pertama Seperti biasa ia memencet bell rumah yang kelihatan nya besar itu.
"TING... TONG... "
"ADA PAKET....!"
teriak amber semangat, tak lama seorang pelayan rumah itu membuka pintu dan menerima paket nya.
"paket dari... Mr. X, silahkan tanda tangan"
"Terima kasih"
"sama-sama! "
Lalu, amber melakukan perjalanan kerumah yang lain begitupun seterusnya. Jam pun menunjukan pukul 6 sore. Lelah yang dirasa amber. Ia pun memperlambat laju motor nya dan membuka helm serta masker nya agar dapat menghirup udara segar. Dilihat nya ke box miliknya lewat spion. Masih ada satu paket lagi. Kelihatannya tidak begitu besar. Amber pun memberhentikan motor nya di sisi jalan dan merogoh secarik kertas dari kantung jaket nya yang tertera alamat si penerima paket terakhir tersebut.
"huh tinggal nya di apartement elit..., baiklahh.. Lets go!! "
Setelah beberapa jam ia pun sampai di lokasi. Masuk Ke apartemen itu yang kelihatan nya mewah seperti hotel.
"aahh... Dia dilantai berapa ya? "
Amber pun bertanya kepada satpam. Lalu, satpam apartemen itu memberitahu bahwa apartemen nya ada dilantai 20."terima kasih paman!"
Amber lekas menuju lift dan menekan tombol berangka 20. Saat itu di lift hanya dia seorang....apartemen ini sepi sekali apa mungkin yang tinggal disini orang sibuk semua?....
Aahhh bisa jadi..., sambil menunggu lift nya itu sampai amber pun berkaca di dinding lift nya.
"memang nya aku tidak terlihat seperti perempuan? Hahaha... Tapi, aku suka dengan model rambut dan gayaku yang seperti ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL COUPLE! [TAMAT]
FanfictionSINOPSIS Amber dan ren memiliki keterbalikan dari fisik maupun sifat mereka...., Cewe ganteng dan cowo cantik itu selalu dipandang aneh..., padahal mereka itu unik.... Bagaimana kalau mereka harus hidup bersama?... Masa sih gak bisa? .. Ren dan am...