Part 15
First Day, First Night
Diruang tamu terpajang foto keluarga besar saat dipernikahan ren dan amber. Disamping bingkai foto itu Ada foto mereka saat sedang berciuman. Setelah sehari mereka menikah amber langsung tinggal di apartementnya ren.
"sayaangggg!!! Kajja waktunyaa makan malam!!!" teriak amber dari dapur.
"yaakkk apa kau memasak?! .... Aku sudah pesan ayam" kata ren sambil menghampiri istrinya itu.
"yaakkk!!! Ini yang masak istrimu kau harus mencobanyaa!! " paksa amber pada ren. "ahh 3 menit lagi pesanan ku datanggg daahhh!! " kata ren sambil kabur menghindar dari istrinya itu.
Amber pun menghela nafasnya berat. Memang setiap amber masak rasanya selalu tidak enak. Ia pun mencicipinya sendiri."ewhhhh... Enak kok... Ya bener-bener gak enak maksudnya :( " kata amber sambil mengambil segelas air untuknya. "entah apa yang kumasukan tadi... Lebih baik kubuang saja... Untung masaknya tidak banyak " kata amber berbicara sendiri sambil membuang makanan yang baru saja matang itu ke dalam kantung plastik.
"ceklek"
"ayaamm datangg!!! "
Kata ren sambil menunjukan sekantung ayam ditangannya. Langsung saja amber mengajaknya ke meja makan.
"mau pakai nasi atau tidak? " tawarnya. "tidakk.. Tidakk aku lebih suka makan langsung " kata ren sambil melahap satu paha ayam. "baik " Amber pun mengambil nasi untuk dirinya lalu, mereka pun makan bersama.
"mber? Untuk sementara tinggal di apartement ku dulu ya?.... Aku sudah membeli kasur baru yang double bed... Kasur single bed ku... Ku taruh digudang di rumah ayah dan ibu" kata ren.
"ya aku tau... Sudah tidak apa-apa... Tinggal sementara di apartement juga sudah bagus " kata amber sambil tersenyum dan ren pun ikut tersenyum.
"maaf kita juga tidak Ada honeymoon.... " lanjut ren lalu, amber memegang punggung tangan ren lembut.
"tak apa... Aku suka hidup sederhana... Saat kita menikah di gereja tua milik mendiang kakek mu itu aku juga mensyukurinya tidak akan semudah itu aku melupakan moment kita disana... " jawab amber. "i love you ~ " kata ren sambil mencium kening istrinya itu.
"yaakkk!! Bau ayam... -.- , setidaknya kau harus sikat gigi dulu baru menciumku " kata amber dengan wajah kesalnya itu sambil mengelap keningnya dengan selembar tissue.
Tiba-tiba, ponsel amber pun berdering. "ya? "
"malam putriku... Bagaimana ?"
"ibu?... Aku sedang makan malam..., apa ibu sudah makan? ""ahh tidak usah mengkhawatirkan ibu dan ayah... Kami menelpon karena ingin tahu keadaanmu"
"aishhh... Aku selalu baik ren tidak akan menyakitiku, Ohhh semalam kami baik-baik sajaa tidak melakukan apa-apa"
"tidak?... Sama sekali tidak? "
"kenapa? Ada apaa??.... " tanya amber bingung pada ibunya itu.
/flashback/
Didalam kamar ren sedang merapikan seprei yang bewarna biru putih itu.. Karena amber akan tidur bersamanya jadi ren mengganti seprei itu. Amber pun masuk kekamar sehabis dari kamar kecil.
"sinii... Tidur denganku" kata ren sambil menepuk-nepuk kasurnya itu.
Diambang pintu amber sangat canggung karena ini kedua kalinya ia berada dikamar ren.
"ini pertama kalinya aku... Sekamar denganmu dan ini kedua kalinya aku berada dikamarmu" kata amber gugup.
"kita kan sudah menikah.... Mana mungkin kau disini aku di sofa... Cepat kemarilahh.. " perintah ren sambil tiduran dan menopang kepalanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL COUPLE! [TAMAT]
FanfictionSINOPSIS Amber dan ren memiliki keterbalikan dari fisik maupun sifat mereka...., Cewe ganteng dan cowo cantik itu selalu dipandang aneh..., padahal mereka itu unik.... Bagaimana kalau mereka harus hidup bersama?... Masa sih gak bisa? .. Ren dan am...