BEAUTIFUL COUPLE! 8

58 16 3
                                    

Part 8

I still want you

Amber Dan Ren keluar dari rumah sakit Karena hanya butuh diobati saja disana. Di bagian mata Ren masih bengkak dengan ruam kebiruan...  Wajah cantiknya Pun kini berubah menjadi wajah kesakitan.

"apa masih sakit? " tanya Amber sambil menunggu Taxi dipinggir jalan. "tentu saja....  , hmm gomawo ne..., tapi aku tidak akan memaafkanmu! " kata ren dengan Nada kesal sambil melipat kedua tangannya di dada.

"mianhae...  Aku kan tidak sengaja....  " kata Amber sambil menahan tawanya itu.  "isshhh... Padahal...  Aku ingin mengutarakan sesuatu "

"apa?! "

"ahh Ani.... Aniya....  " kata ren sambil mengeluarkan wajah penolakan nya itu. Ia tak sadar bahwa niatnya untuk menembak Amber hampir ketahuan olehnya.

"bohong! Kau pasti sedang menyembunyikan sesuatu...  Sangat mencurigakan....  Cepat katakan maksudmu mengutarakan apa? Kenapa lagakmu itu seperti di Film india... Haha lucu hampir saja aku tertawa tadi pagi"

Ren pun langsung memasang wajah datar Sambil melirik Amber malas. "aahhh Taxi! Palli taxinya sudah datang " ajaknya pada Amber. 

Mereka pun kembali ke Kantor pos untuk bekerja, karena terjadi insiden Amber menonjok wajah ren tadi pagi.. Pekerjaan mereka Pun jadi menumpuk. Sesampai disana mereka berdua langsung kembali bekerja.

Henry melihat ren masuk ke ruang packing dengan ruam biru diwajahnya itu, sontak henry pun terkejut

"yak kau kenapa?? " tanya nya penasaran disertai jantung henry yang berdegup kencang.

" aku? Baru saja ditinju amber..  Sungguh wanita kasar...  Ewhhh... Sakit sekali :( " rengek ren sambil menahan kesalnya itu. 

Lantas, henry pun bingung mengapa ren bisa ditinju oleh amber? Apa karena cintanya ditolak?  Atau....?  "hmm memangnya ada apa? " tanya henry lagi.

"aiishhh mana kutahu... Kalau amber tidak menyukai bunga karena bau bunga yang begitu kuat....  Dia alergi bunga katanya.... Makanya dia meninjuku.... -.- " jawab ren.

"ohh... Memang amber tidak menyukai bunga....  Hal yang ia tidak sukai adalah bunga dan juga kebohongan...ia benci dengan orang yang membohongi dirinya...  Jadi biasakan kita sebagai temannya itu jujur dengannya Lalu, hal yang ia sukai adalah taekwondo, basket, rendah hati dan selalu ceria...." jelas henry panjang lebar membuat ren tidak berhenti menatap henry yang tau lebih banyak tentang amber.

"yaakkk.... Kau tahu banyak tentang nya.... "

"tentu, karena kami teman sejak kecil....  Jadi tidak ada salahnya harus memahami satu sama lain kan? " kata henry dengan nada sedikit sombong pada ren.

"baguslah..  Persahabatan kalian sangat kuat... Semoga bersahabat denganku juga... Bisa sekuat kau dan amber ya... "

"bisa saja tetap bertahan... Namun, akan hancur karena adanya persaingan"

"ehh? Maksudmu? "

"pikir saja sendiri.... " kata henry sambil sedikit menunjukan raut wajah yang kesal pada ren. 

30 menit mereka berdua menjadi canggung dan tetap fokus pada kerjaan masing-masing.  Ren heran... Kenapa sifatnya henry jadi berubah drastis begitu ?... Biasanya ia tidak seperti ini. Dan ren pun merasa kalau henry sedang marah dengan nya.

Why?....

Ren berusaha mencari perhatian henry tapi, henry tidak menghiraukan nya.

"yaakkk!!! Kau ini kenapa hah?.... Marah denganku? Aku salah apa?  ..sedari tadi kau hanya mengganggapku seperti patung....  Kita ini satu rekan kerja kau tau?... Kita harus saling membantu agar pekerjaan kita cepat selesai.... Kau malah bekerja sendiri-sendiri. Apa-apaan ini?! " kesal ren pada henry.

BEAUTIFUL COUPLE!  [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang