BEAUTIFUL COUPLE! 2

76 17 3
                                    

Part 2

God's will

"mwo? "

"tetap seperti ini ya... :)"

"maksud mu? "

Wajah henry pun berubah menjadi merah merona seperti lipstick baru nya ren.

"aahh.... Tidakk.. Maksud ku... Tetap seperti ini ya kalau gajian.... Selalu balik Teraktir hehe... ~" tawa henry sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"aishh dasar kau ini..... Tentu saja!...."

"gomawo amber.... " peluk henry erat.

Sementara dengan ren,selesai ia mengerjakan tugas nya ren dan jay young pun keluar perpustakaan. Di dekat perpustakaan kampus ada ramai-ramai yang melihat dinding pengumuman. Disana tertempel foto yang tak asing bagi mata ren. Ia pun mendorong siswa lain diikuti oleh jay young dan betapa terkejut nya ketika melihat foto yang terpampang jelas itu adalah foto dirinya dan jay young.

"siapa yang melakukan hal gila seperti ini!"

"TERJADI PENYUKA SESAMA JENIS DI PERPUSTAKAAN! "

"gila!! "

Jay young meninju papan pengumuman itu kesal dan ia melihat ren kabur duluan.

"Ren!!!! " teriak jay young sambil mengejar nya.

Ternyata ren sedang mencari kim sana. Ia tau pelaku nya adalah dia. Karena...  Kim sana itu...

"REN!! Ikut bapak ke ruang dosen sekarang!"

Wakil rektor memanggil ren dan jay young yang tepat berdiri dibelakang ren. Dengan terpaksa mereka mengikuti wakil rektor itu.

"kampus kita tidak menerima....adanya penyimpangan seperti yang kalian lakukan..."

"ta..tapi... Kita enggak...!! " bantah mereka berdua.

"ren.... Kamu itu mahasiswa yang berprestasi... Nilai kamu juga bagus-bagus begitu juga dengan kamu jay... Tapi kenapa kalian seperti ini?...., sekarang...  Saya harus mend'o salah satu dari kalian...."

"HAH?! D'O?.... "

"D'O kita berdua saja pak!"

"tidak! D'O saya saja...., gara-gara saya...  Orang-orang jadi berfikir negatif tentang saya dan jay."

"baiklah...ren akan saya urus surat nya." kata wakil rektor itu sambil pergi meninggalkan ruangan nya.

"wae?! "

"gak apa -apa jay...., kamu... Fokus kuliah kamu aja...  Jangan perdulikan aku. Lagipula, kalau aku masih ada disini... Si kim sana makin menjadi-jadikan?... , sejujurnya dia itu fujoshi akut.
Seperti nya dia udah terobsesi sama kita jay... Karena kita terlihat sangat akrab sekali. Mungkin gak ada nya aku nanti...  Dia jadi gak bisa membuat penyimpangan tentang kita kan.?" jelas ren pada jay.

"terus... Kuliah kamu ren? "

"aku bisa bilang sama orang tuaku....tenang saja... "

"aahh... Semoga berhasil ren..."

"yaps."

Setelah insiden ren mencium kim sana. Ia pun semakin suka sama sesosok cowo cantik itu.

Sampai-sampai timbul ide iseng yang menyebabkan ren harus di d'o. Entah apa tujuan kim sana menyetak foto2 ren dan jay. Apa karena suka atau memang malah benci....

Setelah urusan ren di d'o selesai ia pun mengumpulkan tugas terakhir nya yang sudah ia kerjakan di perpus tadi pada dosen plontos itu. Ternyata, satu kampus sudah tahu soal berita dirinya dengan jay.

BEAUTIFUL COUPLE!  [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang