Part 10
Discord
" PING! "
Amber yang sedang berada di toilet wanita pun melihat ponsel nya dan membuka pesan dari onji. Satu pesan dari onji membuat amber sangat penasaran kenapa ia mengirimi sebuah foto?.
Foto itu terbuka dan sukses membuat amber terkejut dengan isinya.
"tolong lepaskan! " kata ren sambil mendorong tubuh sana kasar.
"kau tidak paham?... Sejak SMA aku sudah menyukai mu....! Tapi kenapa kau seperti ini?... Melihatmu dekat dengan Jay young atau teman baru mu itu hati ku sakit..... " kata sana dan air matanya pun pecah.
"heh...!! Kutu buku! Omong kosong apa ini?!.... " marah ren lalu, pergi meninggalkan sana dan onji disana.
Saat ingin kembali keruang kerjanya ren berpapasan dengan amber Mereka diam sejenak.
"maaf kau menghalangi jalanku"
kata amber lalu pergi meninggalkan ren begitu saja. Ren hanya menoleh kearah amber yang sudah menjauh itu.
Amber pun pergi menghampiri onji dan sempat melihat Kim sana masih berada disana.
"yakk... Foto apa tadi? " tanya amber pada onji
"itu foto ren dan gadis itu... Aku melihatnya tepat didepan mataku " bisik nya.
"kira-kira dia siapa ya?.... " tanya onji lagi. "
amber hanya memperhatikan sana.. Ingatan nya kembali saat dirinya dan ren bertemu Sana disebuah restoran. Amber pun menghampiri sana hanya untuk membuatnya tenang sedari tadi ia menangis sesugukan.
Perlahan amber menepuk bahu sana pelan.
"kamu kenapa? " tanya nya.
Sana terkejut karena yang menghampirinya adalah amber seseorang yang disukai ren.
Mereka pun keluar sebentar mereka ke cafe untuk mengobrolkan sesuatu."maaf aku melihatmu menangis begitu keras... Ada apa? Mungkin aku bisa membantu" tanya amber pada sana.
"ahh maaf mungkin sekarang mataku sembab " kata sana sambil melepas kacamatanya itu.
"mau pesan apa biar kuteraktir " kata sana lagi.
"tidak usah aku tidak haus "
"tapikan aku yang mengajakmu kesini... " katanya dan terpaksa amber pun memesan es kopi lalu, sana memesan lemon tea.
Sembari menunggu minuman pesanan mereka datang... Mereka pun mulai berbincang-bincang.
"apa kau dekat sekali dengan minki? " tanya sana dengan nada pensaran.
"iyaa dia rekan kerjaku...., Ada apa? "
"kau sangat tampan dan minki sangat cantik kalian sangat cocok... " puji sana dengan senyum palsunya itu.
"tidakk... Jangan berlebihan"
"oh Iya aku Kim sana teman sekolah dan teman kuliah nya kami satu jurusan bahkan sekelas.... Ren itu... Dulu Sangat populer... Juga dengan sahabat nya Jay young."
"kenal Jay young juga? Wahh kalian teman lama rupanya. " kata amber antusias.
"Iya bisa dibilang seperti itu kami satu sekolah dan juga satu kampus...., ahh pesanan nya sudah datang .."
segelas es kopi dan segelas lemon tea sudah hadir dihadapan mereka berdua sebelum melanjutkan perbincangan ini mereka pun meneguk minumannya hampir bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL COUPLE! [TAMAT]
FanfictionSINOPSIS Amber dan ren memiliki keterbalikan dari fisik maupun sifat mereka...., Cewe ganteng dan cowo cantik itu selalu dipandang aneh..., padahal mereka itu unik.... Bagaimana kalau mereka harus hidup bersama?... Masa sih gak bisa? .. Ren dan am...