BEAUTIFUL COUPLE! 3

72 17 2
                                    

Part 3

the beginning of everything

"dia seperti.....  Tukang pos yang waktu itu.... " kata ren sambil mengingat-ingat wajah nya amber.

Amber pun tidak melihat bahwa disamping nya itu Ada seseorang yang pernah dia sebut banci.

"okee " kata amber sambil pergi meninggalkan meja informasi Ren masih terbengong disana dan terus mengingat si tukang pos itu.

"KRINGG..... KRINGGG... "

tiba-tiba, terdengar suara telpon dari meja informasi.. Si penjaga yang bernama onji itupun langsung mengangkat nya Dan ternyata itu telpon dari HRD.

"oh baik....  Nde.... Nde...  "
ditaruh nya gagang telpon itu di tempat nya.

"maaf....  Anda bisa ke lantai 2 sambil bawa persyaratan nya....  Silahkann... " ajak onji pada ren lalu, ren mengikutinya dari belakang.

Mereka pun naik keatas lift Sampai lah mereka di lantai 2 ... Ren pun masih mengikuti onji dari belakang.... "silahkan masuk...  "

persilahkan onji pada ren Langsung saja ren mengetuk pintu itu 3x dan terdengar suara seseorang mengatakan "MASUK" dari dalam, suara nya cukup lantang.

Ren membuka pintu itu pelan2 "maaf saya mau ngasih persyaratan.... " kata ren dengan sedikit ragu.

HRD itu pun membalikan badan nya dan menyuruh ren menghampirinya.

"taruh saja di meja...  "

ren pun langsung menaruh kertas nilai nya itu.

"kau belum lulus hmm.... "  kata si HRD sambil membolak-balikan kertas itu.

"belum, saya masih semester 5.... "

"nilai kamu bagus...  ,jurusan art ya....  Baik kamu diterima...  Bisa bekerja sekarang ? " tanya si HRD itu membuat ren bingung dan juga heran tapi ia agak senang mendengarnya.

"ehh... I.. Iya.. Bisa! " kata ren dengan mata berbinar - binar.

"baik ikut saya sekarang.... ! Penampilanmu juga unik saya suka.... " kata si HRD sambil berlalu pergi meninggalkan ruangan nya itu.

Penampilan mu unik?  Saya suka?  Hmm....?

  "nde...  Terima kasih! " kata ren pelan sambil buru-buru mengikuti nya.

Ren pun dibawa melihat-lihat kantor pos yang luas itu "disini banyak bagian nya.... Ada bagian penerima barang masuk, pengecekan barang..., lalu, pengisian informasi barang2..., bagian packing...  Kurir antar." jelas si HRD dan ren hanya menganggukan kepala nya saja.

"halo sir!" tegur seorang karyawan Lain pada si HRD.

Lalu, ia mengangguk dan tersenyum pada karyawan itu.

"dan ini tempat bagian packing kau kerja disini...  Kebutulan kami kurang orang  .. Hanya dia saja yg mengurus nya itu sungguh membuatnya kewalahan"

kata si bapak HRD itu sambil menunjuk satu pekerja disana.

"oh saya lupa memperkenalkan diri saya.... Saya ini bagian HRD ...  Saya..  Kim Tjiek Ong...  Bisa panggil sir ong. " kata si HRD yang bernama sir ong itu.

"nde!! Sir... Saya akan bekerja keras! "

Ditinggalkan nya ren disana...., ia pun perlahan masuk kedalam ruangan itu dan sedikit mengintip rekan kerjanya itu sedang mengangkat beberapa barang. 

"yaakk!!! Kau cepat bantu aku "

Kata nya sambil mengajak ren untuk membantu nya. 

"kau pekerja baru ya?.. Ahhh salam kenal..  Aku henry "

BEAUTIFUL COUPLE!  [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang