Kuroo x maid!reader
Reader pov
Sejak beberapa bulan yang lalu aku menjadi pelayan dirumah ini . Lebih tepatnya rumah di kediaman Kuroo . Nyonya dan tuan kuroo sedang pergi liburan ke Thailand . Sedangkan ..... yah kuroo sedang kuliah . Sebenarnya aku kenal dekat dengan temannya kuroo , kenma .
Tapi kami sudah tidak dekat lagi demi bekerja aku tidak kuliah .
"(Y/n) ayo berbaris ! Kuroo-sama sudah pulang"
"Ayo" aku sangat penasaran dengan bagaimana mukanya , rambutnya gayanya . Mungkin dia unik (?) Tapi kenma tidak pernah memperlihatkan mukanya seperti apa bentuknya , tapi ia hanya bilang kalo kuroo-sama itu orang yang jahil .
Hmm.... aku penasaran mukanya seperti apa hihihi
Pintu utama dibuka dengan pelayan laki laki dan menampakkan seseorang yang tingginya sekitar 180 ke atas .
Lalu pria itu masuk dan menampakkan mukanya yang tampan dengan rambutnya yang unik serta tubuhnya yang atlentik .
Matanya bertatapan langsung dengan mataku membuat pipiku memerah dan aku mengalihkan pandanganku ke arah lain .
Hahaha , imutnya
Lalu kami serempak berkata , "selamat datang kembali kuroo-sama" sambil menunduk menghormatinya .
Kemudian sebelahku , Mika-chan . salah satu temanku saat di sini berkata , "(y/n) , ayo tunjukan kamar kuroo-sama"
Wah , aku membuatnya memerah
Sekejap mukaku memerah tapi aku tetap menyembunyikannya dengan agak menunduk . "A-ayo kuroo-sama"
Entah benar atau tidak , sekikas aku melihat kuroo-sama menyeringai ke arahku .
Ah , aku malu sekaliii . S-semoga kuroo-sama tidak melihat mukaku yang merah ini ....
Aku mengantarnya dengan langkah yang pelan dan akhirnya aku berhenti di satu pintu .
"K-kuroo-sama , ini k-kamarmu"
"Wah , terima kasih ya . Kau sepertinya takut ya denganku ? Jangan takut . Aku ini baik"
"H-ha'i . K-kuroo-sama , aku tinggal dulu" kemudian aku berlari kecil menuju asrama pembantu dan tak sengaja menabrak mika-chan .
"M-maaf mika-chan"
"Iya tidak apa apa . Tapi.... mukamu kenapa memerah seperti itu ?"
"H-hah ? T-tidak apa apa kok , aku pergi dulu ya"
"(Y/n)"
"A-apa ?"
"Jam 2 nanti kau di panggil oleh kepala pelayan "
"h-ha'i . Aku akan kesana nanti"
Aku langsung pergi ke kamarku sambil senyum senyum sendiri sambil memikirkan kuroo-----
Ehhhh ? A-apa yang aku lakukan ? B-bukannya pelayan tidak boleh menyukai tuannya ?
kuroo pov
Pertama kali aku melihatnya ia sangat lucu dan manis . Mukanya pun selalu memerah jika ada aku . Jika mikirkannya aku hanya ingin menyeringai dan tertawa saja .
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime X Reader
FanfictionBuku ini berisikan tentang macam-macam cerita happy ending dari beberapa karakter di anime . ⚠⚠ WARNING ⚠⚠ Ada beberapa cerita juga yang agak menjurus ke hal "ambigu" Jikalau kalian suka silahkan vomment cerita ini, saya tidak memaksa kok hanya ing...