Masak - Kagami x reader

1.6K 101 0
                                    

Kagami x reader

Author pov

Di sore hari pun masih ada suara dentingan talenan dengan piso . Padahal hampir semua klub sudah pulang . Tapi kau berbeda , ya karena bulan depan akan ada ujian memasak jadi dengan usaha dan rajinnya kau memasak tapi selalu saja gagal . Disana kau merasa frustasi terus terusan dan tak sengaja tergores piso yang super tajam itu .

Tok tok tok tok tok (suara piso ceritanya)

"Awuh... s-sakit... uhh yang ke 20 kalinya...." ucapmu sambil melihat jari jarimu yang sudah banyak terbalut tensoplas .

Kau menghela nafas dengan kesalnya karena selalu saja gagal dan tidak pernah jadi hal yang enak satu hal pun .

Srekk

Jantungmu secara tiba tiba berdetak dua kali lebih cepat dari yang sebelumnya setelah melihat orang yang datang dengan tas di tangannya .

Pipimu memanas melihat sosoknya di tengah sore ini .

"K-kag---

"Ya ampun ! (L/n) , kenapa dengan jari jarimu ?!" Tiba tiba saja datang kagami yang tak diundang langsung menyerbu mu dan memegang jari jarimu dengan tangan besarnya itu .

Mukamu menampakkan semburat merah di kedua pipimu . "Umm.... s-sebenarnya aku...."

Kagami menolehkan kepalanya dan melihat piso yang berlumuran darah segar dan beberapa sayuran yang di potong .

"Hahhhhh.... sudah kuduga masak lagi" ucapnya sambil memasukkan jarimu ke dalam mulut kagami yang hangat . Mukamu memerah karena tindakannya yang sangat romantis padahal kalian hanya teman satu kelas saja .

"K-kagami-san . Bisa tolong lepaskan j-jariku ?" Kemudian secara perlahan kagami melepaskannya dan menatapmu dengan serius .

"(L/n) , jika kau mau berguru bilang saja . Dengan sukarela aku akan mengajarimu" hatimu merasa tidak enak mendengarnya

"T-tapi itu t-terlalu merepotkanmu" ucapmu dengan malu malu . Lalu kagami tersenyum meyakinkan yang membuat kedua pipimu semakin memerah tanpa diminta .

"Tidak apa apa kok . Sekali-sekali doang ya . Ya ?"

"Hmm... b-bagaimana ya ?"

"Besok di rumahku setelah pulang sekolah aku akan menunggumu ok ?" Ucapnya dengan senyuman malaikatnya .

Blush

Pipimu dalam sekejap memerah melihat senyumannya . Kemudian kagami membereskan alat masaknya .

"K-kagami-san , a-apa yang kau lakukan ?"

"Membantumu melakukannya"

"T-tapi aku masih bi---- ahhh.... awww" kau tadi mencoba menolongnya tapi ternyata jari-jarimu masih belum kuat untuk melakukan suatu hal .

Kagami mendekatimu dan mendekap bahumu untuk membawamu duduk .

Aku terdiam seketika...... , apa ya ? Rasanya ....lidahku kelu susah

Blush

"K-k-kagami-san a-ak----

"Shhh"

"T-tapi aku merasa t-tidak enak dengan k-kagami-san . Ayolah .... hanya s-sekali saja kok" pipimu masih memerah karena kagami membawamu tadi .

Kagami pov

Ya ampun..... lucu sekali mukanya itu . Serasa aku ingin menerkamnya sekarang juga.... karena aku juga laki laki . Ya pantas saja aku punya nafsu kan ?

Anime X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang