Pertanyaan - Aomine x reader

1.7K 113 0
                                    

Aomine x managerSeirin! reader

Normal pov

Tahun baru kembali muncul . Begitu juga yang mendaftar ke beberapa club di sekolah Seirin ini . Ada Kuroko , kagami dan (y/n)--- menjabat sebagai manager .

Klub basket ini semakin berkembang dengan adanya (y/n) karena ia itu bisa dikatakan semangat asli dari tim itu .

Tanpa (y/n) memenangkan auatu pertandingan bukanlah hal yang mudah . Tapi jika (y/n) ikut ya.... cukup mudah ?

Tapi kali ini berbeda... ketika (y/n) ikut di dalam penyisihan interhigh melawan sekolahTouo .

Tetapi (y/n) telat menghadirinya . Dan berkata ia akan kembali kesana dalam babak kedua .

Karena dia juga ada pertandingan voli perempuan .

Reader pov

Waduhh.... dimana ya tempatnya ??? Aku baru pertama kali kesini lagi -_-

Apa aku tanya saja ya ? Ah itu ada pemain yang akan masuk sepertinya .

Aku mendekatinya dengan sedikit berlari . Cape juga sih abis main voli tadi untung menang , kalo engga ya lebih cape lagilah .

"P-permisi"

Orangnya ngehadap ke arahku . Hah ? Rambut biru tua , kulit tan dan tinggi ? Perasaan pernah ngeliat tapi dimana ya ?

"Ha ?"

Tinggi sekaliiii , padahal aku hanya sebatas dadanya saja ...

"Umm.... a-ano..."

"Ck ! Cepatlah , aku harus pergi"

"Ngg... d-dimana ya s-stadiun Touo melawan Seirin ?" Kulihat dia menyeringai padaku . Glek ! Pipiku memerah seketika melihat mukanya . A-apa aku salah t-tanya orang ya ? Tapi... wajahnya makin tampan

"Ayo ikut aku" lalu dia berbalik dan aku mengikutinya dari belakang . Aku ragu ragu sih tapi ya ga apa apalah mengikutinya .

"A-ano.."

"Ha ?"

"J-jika aku boleh tau....s-s-siapa na-namamu ?" Dia agak terkekeh melihat tingkahku yang agak aneh menurutku .

"Aomine daiki . Kau ?" Ughh pipiku semakin merah dari yang tadi .

"(L-l/n) (f/n)" lalu dia terdiam dan aku yang melihatnya ke bawah terpukul punggung Aomine-san .

Dia berbalik menatapku intens tapi... kok aku merasa ia menatapku ke.....

"Kau (l/n)(f/n) ? Majalah model itu kan ?"

..... m-m-majalah m-m-m-model ?!?!?!? APA DIA BACA ?!?!?!

HAH !?!?! ITU KAN MAJALAH UNTUK PRIAAAA (majalahnya mirip mai-chan kepunyaan aomine yang laknat itu)

Seketika pipiku sudah seperti kepiting rebus siap dimakan apalagi dengan seringaiannya yang semakin.... ughhh pokoknya aku malu . Saking malunya aku tidak berani menatap mukanya apalagi matanya .

Disaat saat seperti ini aku mendengar kekehan aomine yang lama lama menjadi tawaan menghina .

"Hehehe..... hahahahahaha ah.... lucu sekali kau ini" lalu ibu jari dan telunjuknya memegang daguku untuk menatap matanya secara langsung .

Seringainya menakutkannn.....

"A-a-apa sih ?! Ayo ke tempat pertandingannya !" Ucapku sok berani agar bisa terlepas dari aomine laknat ini . Padahal mukaku masih merah....

Anime X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang