Marah - Haiba x reader

2.9K 179 58
                                    

Haiba x reader

Reader pov

Semenjak aku menjadi kelas 1 di nekoma ini aku telah menjadi manager tim voli disana . Sama seperti mereka , akupun mempunyai kebiasaan sebagai kucing dan mataku juga seperti kucing .

Lalu beberapa minggu setelahnya ada yang mendaftar lagi untuk menjadi anggota tim voli laki-laki .

Siapa ya namanya ? H-h-haiba lev ! Itulah namanya . Dia orang yang lucu sih , hahaha aku suka tertawa ketika melihat aksi aksinya bersama Kenma-san . Kami pun mulai dekat dengannya dengan seiring waktu berjalan dengan cepat .

Suatu ketika sehabis latihan aku membereskan net dengan hati hati . Tapi ketika aku menggambil net itu , aku sadar jika tinggi badanku tidak mencukupi .

Aku melompat lompat untuk mengambilnya . Sampai berkali kali .

Pokoknya aku terus terusan melompat lompat .

Ada sebuah tangan yang membantuku melepaskan ikatannya . Aku melihat ke samping . "H-haiba-san ?!"

Deg deg . Jantungku hampir saja copot .

"Hehehe.... aku menolong orang yang pendek"

Gila sekali ucap langsung nge-Jleb di jantung . Lalu aku memutar tubuhku agar tidak bisa terlihat olehnya .

Ku gembungkan mulutku dan bibirku manyunkan . iyasih niatnya baik tapi jangan gitu juga kali

"(L/n)-san ? Eh ? Kau marah padaku ? M-maafkan aku ya" ucapnya dan aku masih agak marah padanya . Sebenarnya aku ga tega sih tapi...... sebagai perempuan juga jantungku tertohok mendengar ucapannya itu .

"Tidak mau ! Kau jahat" semua orang sekarang melihat ke arah kami . Aduhh malunya . Mukaku memanas dengan cepat .

"wahh lev , kau membuatnya marah"

"Tidak baik membuat seorang gadis marah lev . Minta maaf sana"

"WOAAHH !!! APA YANG KAU LAKUKAN PADANYA LEVVVV ?!?!?!?" Yamamoto berteriak sambil bermuka garang miliknya .

"S-senpai , maafkan aku . Aku tidak melakukan hal yang kenapa kenapa kok"

Dan begitulah suara suara aneh yang masuk ke indra pendengaranku . Tapi tanpa mereka sadari mukaku sudah semerah jaket nekoma . Lalu aku keluar karena tidak bisa menahan malu . Tapu aku keluarnya dengan dingin agar tidak ada yang tau kalau kalau aku sedang blushing .

"Wahh kau membuatnya menangis"

"Minta maaf lev"

"E-eh ? Ok" jawabnya lesu sekali

----- time skip -----

Haiba pov

Apa yang terjadi dengan (y/n) ? Dia kenapa ya ? Padahal aku tadi hanya mau menolongnya saja kok . Apa salah aku mengatainya 'pendek' ?

Tapi itu memang benar kok . Dia saja hanya 155cm . Bagaimana itu bisa dibilang tidak pendek untuk anak se umurannya ?

Yasudahlah aku harus meminta maaf padanya . Tapi mukanya itu tadi sangat lucu , lagipula jika dia pendek kan artinya dia enak dipeluk~~~~ badannya sangat hangat ~~

Anime X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang