Skip.
Seperti janji nya,setelah pulang sekolah zico pergi ke rumah rendy,,ia sudah janjian dengan rendy ..
Dan kini mobilnya mulai masuk ke jalan komplek arah rumah rendy..
Sedangkan bunga kini sudah berganti baju santai dan sedang menyiram tanaman dihalaman rumah nya..
"Kok kyk zico sih"-batin bunga melihat cowok yang keluar dr mobil dan clinagk clinguk lihat ke arah rumah rendy
Tak sanggup menahan rasa kepo nya,bunga pun melangkahkam kakinya keluar gerbang untuk memastikan itu zico atau bukan ..
"Eh iya bener itu zico,tapi bodo lah mending lanjutin nyiram bunga"ucapnya
Setelah menyiram bunga kesayangannya dia pergi ke kamar dan merebahkan tubuhnya ke kasur kesayangannya itu,sementara kedua kakaknya jangan ditanya karena mereka pasti sibuk kuliah..fikss bunga dirunah sendiri an ..
Tak berapa lama ia mengingat sesuatu,jika besok ada praktek fotografi dan itu artinya ia harus mencari kamera yang ia gunakam untuk memotret biasanya ...
"Ck dimana sih perasaan di sini tapi ga ada"decak kesalnya sambil tangan nya tak berhenti merabah di atas lemari..
Seketika dia kaget karena tangannya merasakan benda aneh berjalan dan dilihatnya ada cicak,pdhl bunga benci sekali cicak..
"Ahhhhh cicakkk"jerit bunga dan ia langsung melompat ke bawah tanpa dia sadari koper di atas lemarinya jatuh kebawah dan menimpa kepala gadia itu
Bragggg..
Pandangan bunga kabur,blur,hitam dan ia tak ingat apa² ia merasakan diatas kepalanya ada cairan yang mengalir dan rasa sakit yang tak tertahankan (darah)
Rumah rendy.
"Ahh kalah lagi gue"ucap zico kesal karena dia kalah main ps dengan rendy.
"Hahahaha dasar cemen lu"ledek rendy
"Tau ah,eh ren ajakin gue main ke rumah bunga lah""Mau ngapain,dia jam segini tidur"-rendy
"Coba aja dulu,pleasee"
"Ya udah ayo entar kalo gak gue turutin lo nangis lagi"ucap rendy sambil keduanya keluar dr kamar dan berjalan menuju tujuan yang di maksud
Rumah bunga
"Assalamu'alaikum bungaaa"
"Bungaaa"
"Bungaaa"
Sudah lima menit rendy dan zico memanggil bunga tapi tak ada jawaban.. Perasaan rendy cemas tak enak tidak biasanya bunga membiarkan pintu utama terbuka jika dia sedang sendiri di rumah"Gimana ren"tanya zico
"Masuk aja yok takut ada apa"-rendy..
"Gapapa emangnya"
"Santai aja gue udah biasa kok"-jawab rendy sambil memasuki rumah bunga dan diikuti zico dibelakangnya
"Maksud lo,lu aering masuk rumah tanpa izin??maling dong lu"-zico
"Dasar somplak ga gitu juga kali"rensy berputa badan dan langsung menginjak kaki zico se enak moodnya
"Aduhhhh sakit ma sakit"rintih zico
"Makannya jangan asal kalo ngmong bego"jawan rendy lalu melanjutkan langkahnya ke lantai 2 rumah bunga di ikuti zico ..
.."mana kamar nya bunga"tanya zico yang dibalas tunjukan jari rendy..
"Bungaaa"
"Bungg''
"Are you oke" dan nihil tak ada jawaban akhirnya rendy terpaksa membuka tanpa izin pintu kamar bungaa"Bungaaaaaaa"ucap kedua nya kaget dan seketika berlari ke arah bungaa yang sudah tak sadarkan diri di lantai dengan kepalanya yang penuh dengan darah ..
Tanpa pikir panjang rendy langsung menbopomg bunga keluar dan membawanya ke rumah sakit .. Karena mungkin sudah banyak darah dia yang terbuang ..sementara itu zico menyiapkan mobilnya dann mengendarai dengan kecepatam rata"..
Keduanya kini khawatir,kenapa bisa bunga yang cantik,ceria bisa kepalanya berlumuran darah seperti ini..
Maaf slow update
Soalnya lagi sibuk sama persiapan UNBK ..Jangan lupa Votemate yah!!!
Saling menghargai itu hebat !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA MUNGKIN YANG TERBAIK
Random[Welcome to RJ stories] Memang kau yang selalu ada untuk ku Di saat ku bahagia,kau penyebabnya Namun itu dulu,tidak untuk saat ini Dan Sekarang rasa itu perlahan berubah Apa kah disini hati yang salah? Apakah semua tak bisa berpindah? meskipun sud...