"Masuk!" Bentak alex yang menyuruh rachel masuk ke dalam mobil.
Rachel pun menurutin apa kata alex,dan masuk ke dalam mobil.
Lebih baik gua diem,dari pada dia ngamuk terus bunuh gua,kata rachel mengoceh dalam hati.
"Kenapa lo diem aja?" Tanya alex dengan menaikan sebelah alisnya.
"So? Terus gua harus gimana?" Jawab rachel memalingkan mukanya.
"Lo marah sama gua?" Tanya alex dengan nada yang rendah.
Nihhh orang,kadang-kadang kasar kadang-kadang bikin hati gua luluh. Apaan sih chel! Dia tuh jahat!
"Woyyy.! Gua nanya!" Bentak alex sambil memukul stir nya.
Rachel terkejut dan langsung menjawab "ya gua marah! Gua benci sama lo!"
Terlihat rahang alex mengeras setelah mendengar jawaban dari rachel.
"Awww,sakit lex!" Teriak rachel yang baru saja di dorong ke tempat tidur oleh alex.
"Tidur lo! Atau lo jadi korban gua!" Kata alex dengan rahang mengeras.
Rachel pun mengikuti apa kata alex dan langsung berbaring di tempat tidur.
"Chel! Lo bukan wanita murahan yang seenaknya aja tidur di temoat tidur orang.!" Kata rachel dalam hati yang langsung di jawab ileh alex "Siapa bilang lo murahan! Dasar darah manis!" Jawab alex seakan-akan ia tau isi hati rachel.
Rachel memilih untuk diam,dan memejamkan matanya karna ia sudah sangat capek seharian ini.
Lo beruntung chel! Lo ga segampang yang gua kira!
Matahari sudah mulai muncul,sudah jam 06.70 pagi,ya rachel sedikit terlambat ia ada kelas jam 08.30 nanti.
"Udah pagi ya?? Ahh? Apaan nihh di pinggang gua?" Tanya rachel dalam hati.
"Kenapa lo kaget? Gua ga macem-macem kok tadi malem" Jawab alex yang setengah sadar dengan suaranya yang serak sehabis bangun tidur.
"Lepasin gua! Gua ga nyaman,lo kayak ginih!" Kata rachel sambil membalik badannya dan langsung berhadapan dengan badan alex.
Seketika alex langsung mencium kening rachel.Rachel sangan terkejut dan langsung menutup mulanya yang merah dengan kedua telapak tangannya.
"Salah lo,kenapa lo balik badan? Gua jadi gemes" kata alex tanpa dosa dan langsung berdiri dari tidurnya.
What?! Alex tadi cium gua? Serius? Ahh gua mimpi kali ya?
Tanya rachel dalam hati,dan jantungnya yang berdetak kencang."Udah mandinya?" Tanya alex dengan menaikan satu alisnya.
"Kenapa? Iya sudah!" Jawab rachel asal.
"Lo lupa?" Tanya alex yang membuat rachel sangat oenasaran.
"Apa?" Rachel
"Lo kan ga punya baju ganti!" AlexRachel langsung melotot seakan-akan bola matanya ingin copot.
"Rachel! Kenapa lo jadi bego ginih sihhh! Terus sekarang lo gimana? Lo cuman pake handuk yang ada di kamar mandi." Oceh rachel dalam hati.
"Haha mangkanya kalau mandi di rumah orang ituh mikir!" Jawab alex ngasal dan langsung berdiri membuka lemari bajunya.
Rachel hanya bisa berdiri kaku menahan malu sekaligus kesal.
"Nihhh...pake bajunya,untung gua baik sama lo! Tapi balasannya lo gua bunuh ya nanti malam." Jawab alex dengan penuh tawa,yang membuat rachel takut.
"Ga! Mending gua ga pake baju dari oada gua harus mati konyol di bunuh sama lo!" Kata rachel yang langsung berlari keluar kamar.
Di saat rachel lari handuk yang ia pakai hampir lepas,refleks alex menutup dan menangkap badan rachel yang kecil.
"Hahaha dasar bodoh! Kenapa lo lari! Berusaha mancing gua!" Tanya alex yang langsung keluar dari kamar dan menyuruh rachel memakai baju yang sudah alex sediakan.
"Rachel! Lo benar-benar sudah hilang akal! Kenapa lo bisa se bodoh itu,andai alex tadi ga nangkep gua,mau taro dimana ini muka!" Oceh rachel sambil memakai bajunya.
Rachel pun keluar dengan memakai kemeja,dan celana pendek
"Hmm dari mana dia tau ukuran baju dan celana gua?" Tanya tachel sambil keluar kamar
Alex kagum melihat penampilan rachel yang seperti itu.
"Udah gua duga,lo cocok pakai itu" Ucap alex sambil senyam-senyum.
Hah? Alex senyum,dasar manusia anehhh! Kadang baik kadang iblis!
Kata rachel mengomel.Sampai di kampus,alex berteriak dan memanggil semua orang yang ada di kampus.
"Ehhh lo semua! Dengerin guaa!
Inih rachel! Sebagian dari lo pasti udah kenal sama rachel,dan yang ingin gua omongin! Jangan ada yang ganggu dia karna dia oacar gua! Dia cewe gua! Ngerti lo pada?!" Kata alex dengan senyum puas yang membuat rachel jijik dengan perkataan alex."Itu rachel? Gila dia bisa dapetin cowo seganteng alex? Setajir alex? Gila banget tuh anak!" Kata anak-ank di kampus.
"Kenapa lo teriak kayak gituh?! Gua malu lex!" Kata rachel dengan nada tinggi.
"Gua ga perduli yang penting lo punya gua!" Kata alex yang langsung mengenggam tangan rachel sangat erat,dan menjadi pusat perhatian di kampus.
Hehe...
Sedihhh nih yang VOTE dikit😭Jangan lupa share ya ketemen yang lain👍🏻
Thx banget yang udah mau dukung...
Makasih yang udh nge VOTE😘❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
I am A Psychopath Of Love
Mystery / ThrillerRachel gadis cantik,pintar dan berprestasi... Bisa ada di antara manusia psikopat dan vampire,sangat menyeramkan. Alexander yang biasa di panggil alex adalah pria yang sangat tampan,misterius,dingin,dan bermulut manis,kata-katanya membuat semua ora...