Udah 2 minggu gua tinggal di rumah alex.
Dan udah 1 minggu gua ga ke kampus.Hari ini,gua udah cukup siap untuk ke kampus lagi,gua ga mau terlalu lama larut dalam kesedihan gua.
Wait! Kok ada yang melingkar di pinggang gua? Kenapa ada rasa nafas orang di punggung gua?.
"Lo udah bangun?" Suara serak tepat di belakang gua.
Gua goblok apa bego? Itu kan suara alex! Ya tuhan! Sejak kapan dia disini!
Rachel langsung bangun,tetapi di tahan oleh alex.
Gila nihh orang,apa sih maunya!
Gua udah berusaha untuk melepaskan tangganya dari pinggang gua tetapi hasilnya nihil,tenaga gua ga sebanding sama tenaga alex.Gua membalikkan tubuh gua menghadap alex.
"Lo pengen gua cium? Mangkanya lo balik badan?" Kata alex dengan ciri khas orang bangun tidur.
"Lo kurang ngajar ya! Lepasin gua! Kenapa lo lancang main tidur di kasur gua?!" Kata rachel sambil berusaha melepaskan badannya.
Tanpa basa-basi alex langsung mencium bibir rachel.
Rachel yang kaget luar biasa karna perbuatan alex,langsung menjambak rambut alex.
Alex melepaskan ciumannya.
"Lo hari ini ga usah kuliah" kata alex yang masih menutup matanya.
Ya tuhan! Alex ternyata tampan,dia sangat tampan.
Tapi gua benci dia yang main seenaknya aja cium gua,dan tidur bareng gua.
Okey! Gua jujur,3 hari ini alex memang berubah.Dia lebih kayak anak kecil yang kalau tidur meluk mamanya.Dia manja banget WOYY!
"Kenapa gua ga boleh kekampus? Gua udah libur selama 2 minggu!" Kata rachel dengan marah lebih tepatnya kesal.
"Karna gua mau ngabisin hari ini sama lo" Kata alex yang menarik rachel untuk tidur kembali.
Bego! Kenapa gua kayak di pelet ginih sama dia! Gua mau aja nurutin kemauan dia.
Alex lagi-lagi mencium rachel.
Kenapa bibir alex seperti obat bius.Nyaman,dan buat gua ngantuk di pelukannya.
Pukul 14.11
"ALEXXX!!! BANGUN! UDAH JAM 2 SIANG!!" Teriak rachel sambil membuka selimut yang melingkar di tubuh alex.
"AAAAAAAAAAAAAAA" teriak rachel sekuat tenaga.
"Kenapa chel! Ada maling! Ada yang gangguin kamu? Mana orangnya?" Alex langsung bangun dengan tampang
kekanak-kanakannya.Hahahaha....
Gila,ini beneran alex? Kenapa dia lucu banget.
*kata rachel dalam hati."Lo kenapa ga pake baju?" Tanya rachel sambil menutup matanya.
"Lah lo kan juga ga pake baju." Kata alex sambil menunjuk ke arah rachel.
Hah? Sumpah? Gua ga pake baju? Kenapa gua baru nyadar! Lo bego banget sihh chel! Bego!
"Lo udah apain gua? Sampai gua telanjang kayak ginih!" Kata rachel menutupi badannya menggunakan selimut.
Sumpah gua aja baru sadar kalau gua memang ga pake baju.Entah bagaimana bisa,pokoknya sekarang gua sama alex tidak memakai baju.
Dasar cewek polos!
Mending gua kerjain aja sekalian.
*batin alex."Bukannya lo yang minta?" Tanya alex.
"Kapan gua minta?" Tanya rachel tak mau kalah.
Memang benar rachel tidak memintanya.Justru alex lah yang membuatnya seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am A Psychopath Of Love
Mystery / ThrillerRachel gadis cantik,pintar dan berprestasi... Bisa ada di antara manusia psikopat dan vampire,sangat menyeramkan. Alexander yang biasa di panggil alex adalah pria yang sangat tampan,misterius,dingin,dan bermulut manis,kata-katanya membuat semua ora...