"Alexx..mama sama papa nanti malam mau nemuin kamu dengan Mr.alvin,"mama
"Memang mau ngapain?mau ngebunuh keluarga mereka juga?dengan senang hati"senyum lebar alex
"Simpan rasa dendam mu itu alex,,Mr.alvin dan keluarganya sangat baik"papa
"Baiklah...kalau kau yang sudah ngomong pa alex ga bisa ngapa-ngapain lagi"
Alex berangkat ke kampusnya dengan kesal.
"Aw,,.sakitt..,"ringis seorang wanita cantik yang terjatuh di taman.
"Kenapa lo?kok malah duduk di tanah kayak gituh?"tanya alex melihat wanita itu terjatuh.
"Lo ga lihat,gua jatuh bukan duduk di tanah,"jawab wanita itu kesal.
"Ohh..jatuh mangkanya jalan pake mata!"jawab alex dingin
Nihhh orang dingin banget sihhh!bukannya nolongin gua malah marah-marah ga jelas!
"Lo ga ada niatan mau nolongin gua?"dengan bodohnya gua nanya kayak gituhh...pleaseee lo bukan murahann!
"Hmm...tidak!"jawab alex angkuh
Wanita itu berusaha berdiri sendiri tetapi tidak berhasil karna lututnya berdarah.
"Aww..,ga bisa berdiri sakitt"ringis wanita itu
Tanpa basa-basi alex langsung menggendong wanita itu ke dalam mobil nya.
"Udahh..diem lo di situ!hari ini ga usah kuliah dulu!"jawab alex lalu menutup pintu mobil.
"Lo mau bawa gua kemana??lo ga macem-macem kan??"tanya wanita itu takut
"Ga"
"Nama lo siapa?"tanya alex
"Hmm...Aninditha Rachel Maudia" jelas rachel.
"Panjang banget kayak kereta!,,kenalin gua alex."ehh apa??gua kenalin diri gua ke perempuan yang baru gua kenal?hah?gila lo ya lex,sejak kapan lo kayak ginih?
Aninditha Rachel Maudia POV
Gua takut...huh..rachel tenang,lo harus tenang,,ini keadaan terpaksa lo ikut orang yang baru aja lo kenalan tadi..karna lo ga bisa berdiri rachel tenang,,lagi pula siapa tuhhhh tadi namanya alex?iyah dia kan orangnya dingin ga mungkin dia macem-macem sama lo.
"Kenapa?lo takut gua apa-apain?"tanya alex secara tiba-tiba
"Ahh.,.hmm engga kok gua percaya sama lo."jawab rachel
Gila nihhh orang bisa baca pikiran gua,cool chel cool ga usah takut.
"Jadi kalau lo gua apa-apain ga papa?"tanya alex yang ternyata membuat mata rachel membulat seakan mau keluar bola matanya.
"Gila ya lo!turunin gua sekarang!gua masih suci,,!"teriak rachel yang langsung di samber dengan ciuman dari alex.
"Diem kan lohh..jangan sampai lo bikin gua marah!lo bakalan dapet lebih dari itu!mau?"tanya alex
"Engga-engga gua mohon jangan,cukup yang tadi aja!"jawab rachel cepat dan langsung menutup mulutnya
"Hahahaha...dasar polos di cium kayak gituh aja paniknya kayak di kasih racun,,orang mah seneng di cium lah ini...
ALEXANDER POV
Ada apa sama gua?sejak kapan gua baik sama cewe?sejak kapan gua bisa selembut itu sama cewe?
"Turun!"perintah alex
"Ohh iya gua lupa,sabar!"Dan alex langsung menggendong rachel,sampai rumah nya dan langsung membawa ke kamarnya.
"Tunggu tidur aja di situ,"perintah alex
Hmmm..ini beneran rumahnya alex?Besar banget rumahnya beda sama rumah gua yang kecil dan sempit.
"Iyah,,ini rumah gua,papa sama mama jarang ada di rumah dia sering ke luar negeri dan keluar kota buat ngurus pekerjaan mereka,dan gua sendiri di sini,paling bibi siang dateng nya"jelas alex yang datang entah dari mana.
What??alex lo sadar?lo udah curhat sama rachel?!
Kenapa lo kayak gini lex?"Hmm..ya"jawab rachel asal
"Mana kaki lo yang berdarah?"tanya alex
Rachel langsung menunjuk lututnya yang berdarah
"Lukanya ga dalam,cuman ke beset doang"alex
"Tapi perih"rachel
Tanpa jijik dan tanpa malu,alex langsung menjilat luka rachel itu,
"Aww,sakit lex ihh perih banget,pleaseee lepas!"rengek rachel
Gila darahnya sungguh manis,beda dengan manusia lain,rachel berbeda,darahnya sangat manis,gua suka sangat suka,jika gua membunuhhh..wanita ini dengan terburu-buru akan sangat di sayangkan...gua bakalan nikmatin dia dulu..!
Hollaaaa....
Part berikutnya jangan lupa baca karna bakalan seruuu....VOTE..VOTE..VOTE
MAKASIHHH❤️👍🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
I am A Psychopath Of Love
Mistério / SuspenseRachel gadis cantik,pintar dan berprestasi... Bisa ada di antara manusia psikopat dan vampire,sangat menyeramkan. Alexander yang biasa di panggil alex adalah pria yang sangat tampan,misterius,dingin,dan bermulut manis,kata-katanya membuat semua ora...