26

3.6K 771 158
                                    

Datang lagi nih... beri gw dukungan terus menerus dengan koment dan vote cerita gw ya ...

Kecup basah dari Min Yoongi :*****

***

Setelah cukup lama diam, Minji akhirnya menatap Yuiko. Ia lalu mengusap air mata sahabatnya itu. "Kenapa menangis? Kau sepertinya terlihat tidak enak badan."

Yuiko akhirnya benar-benar menangis. "Minji-yya." Lirihnya.

"Tenang Yuiko-yya... aku bersyukur keadaan seperti ini terjadi lebih cepat." Minji mengarahkan tatapannya pada Namjoon. "Namjoon sunbe... kau mau mentraktir kami minum, kan?"

.

.

Nayong duduk dengan gusar. Ada apa sebenarnya? Kenapa ia juga diseret ke sini. Seharusnya ia menolak, namun tangan Minji yang menggenggamnya tidak dapat Nayong elakan.

Tidak tau harus melakukan apa. Nayong hanya menatap gelas minumannya tanpa berniat ingin bertanya tentang keadaan apa yang sedang berlangsung diantara ketiga orang di depannya

Mengingat tidak ada satupun yang berbicara semenjak mereka sampai di cafe ini.

Tadi, Minji begitu saja menarik Nayong dan membawanya ikut serta dengan mereka. Nayong menolak dengan menatap wajah Minji, Yuiko dan lelaki yang bernama Namjoon itu segan. Namun Minji malah meminta izin pada Namjoon jika ia membawa ikut serta Nayong.

Dan sialnya lelaki itu malah mengangguk setuju.

"Jadi, kenapa kita ke sini?" Nayong menatap lelaki satu-satunya di sana yang baru saja bertanya.

Lelaki itu duduk tepat di seberangnya. Nayong duduk bersebelahan dengan Minji, dan Namjoon duduk di samping Yuiko.

Hanya Nayong yang menatap Namjoon. Minji dan Yuiko lebih memilih untuk menunduk dan tidak mengangkat kepalanya sedikitpun.

Cukup lama mereka terdiam. Nayong heran sendiri kenapa dua gadis di dekatnya tidak ada yang menjawab. Nayong juga tidak ada hak menjawab dan bertanya di sini. Situasi canggung macam apa yang harus ia lalui saat ini. Terlepas di sampingnya ada adik dari kekasihnya dan di depannya ada gadis bernama Yuiko yang akhir-akhir ini selalu membuat ia gusar tak menentu.

"Sunbe ... kau ada hubungan dengan Yuiko?" Minji menghela napas terlebih dahulu sebelum mengangkat kepalanya dan menatap Namjoon.

Yuiko langsung mengangkat kepalanya dan menatap Minji takut saat sahabatnya itu menanyai lelaki di sampingnya.

Namjoon menatap ke arah sampingnya di mana Yuiko duduk. Dari tempat Minji, gadis itu dapat melihat bagaimana tatapan yang terpancar dari mata Namjoon pada Yuiko. Ia bisa melihat tatapan serupa itu dari mata Jimin pada Nayong.

"Kau bisa menanyakannya pada Yui ... aku tidak tau ia menganggapku seperti apa." Namjoon tersenyum miris. Minji merasakan rasa sakit yang luar biasa melihat bagaimana Namjoon terlihat kecewa terhadap perasaan Yuiko padanya.

"Aku bertanya padamu sunbe ... bukan pada Yuiko."

"Ji-yya ... aku tidak tau apa artiku bagi Yui. Kau seharusnya mengerti kalimatku." Minji terpokus pada panggilan Namjoon padanya. Kesalahan terbesarnya dahulu saat ia berpikir bahwa Namjoon memberikan panggilan khusus hanya untuknya. Namun lihat sekarang, bahkan lelaki itu memanggil Yuiko dengan sebutan Yui. Manis sekali bukan.

"Jadi gadis yang kau bicarakan padaku dahulu adalah sahabatku sendiri ... Yuiko?" Tanya Minji pada Namjoon. Gadis itu sangat ingat saat Namjoon mengakui bahwa ada seorang gadis yang ia suka.

5. Shadow In The Mirror - Park JiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang