Sengaja ngasih infonya malam2...
Biar mina bisa tidur dan ga liat wp lagi sampai besok...
Mina mau nyampein berita..
Mungkin sebagian kalian bakal bilang ini berita ga ngenakin banget dan sebagian lagi malah justru seneng..
Shadow mina tulis terakhir hanya sampai chapter 58 saja.
Maaf jika kalian merasa kecewa. Sebelumnya mungkin mina bilang bakal mina tamatin di wp.. tapi apa lah daya diriku ini yang berada di bawah naungan penerbit. Seperti BTS yg berada dibawah Big Hit.. begitulah diriku dibawah penerbit.
Mereka minta untuk tidak lagi melanjutkannya di wattpad melainkannya lanjut di novel. Sebenarnya udah diminta dari chapter 40-an... tapi mina masih bersikeras buat lanjutin dulu supaya kalian masih bisa baca...
Tapi sepertinya sekarang kekerasan mina sudah saatnya untuk berhenti.. sekali lagi maafkan mina ya 😢 mina sudah berjuang untuk kalian. Dan mina juga harus memperjuangkan diri mina.
Kemungkinan shadow bakal mina bagi menjadi 3 novel.. biar satu novel sedikit halamannya dan harganya juga lebih murah.
Di wp baru ada 58 chapter.. itu terbagi menjadi novel 1 dan novel 2 dengan tambahan cerita yang lebih apik tentunya (salah satunya cerita tentang sudut Jungkook dan Yuiko). Banyak yang di rombak karna yg di wattpad belum sepenuhnya mina keluarkan.
Untuk Novel 3 berisikan full kisah terakhir mereka yg ga pernah ada di wattpad. Semua yang belum kebongkar bakal mina tulis di novel ke 3 jadi koleksi novelnya sampai ke 3.
Ini masih lama.. masih proses.. mungkin Desember atau januari baru mulai pengerjaan novel 1. Tergantung kerjaan mina selesai yg mana dulu (soalnya masih ada jeallove dan DNTF yang lagi nunggu)
Maafkan mina sekali lagi. Bukan maksud mina membuat kalian kecewa. Tapi apalah daya penerbit mau semua cerita mina. Selagi mina ada kesempatan ya mina ikutin jalan yang telah diberikan. Mina mengikuti syarat mereka.. dan mereka mengikuti syarat mina.. kami sama2 saling bekerja dengan profesional. Dan sekarang saatnya mina harus mengikuti syarat mereka.
Mau kalian hapus ceritanya boleh. Mau ga beli juga boleh. Asal jangan marah2 ga jelas sm mina tanpa tau sopan santun... ya mina juga ga bisa nerima kalian marah2 ga jelas.. kecewa boleh tidak sopan jangan.
Oke sekian dulu pemberitahuannya...
Jadi mina akan fokus sama (Im)Possible Love dan Winter Sunshine mulai dari sekarang..
Sekali lagi.. maaf ya.. Love you😚
#cerita Shadow yg di wattpad akan mina hapus bertahap dan acak
KAMU SEDANG MEMBACA
5. Shadow In The Mirror - Park Jimin
FanfictionCERITA KELIMA SUGAMINNA Cast : ▪Park Jimin ▪Park Minji (OC) Other Cast : ▪Member BTS ▪OC Genre : ▪Family, Romance / NC 21 ▪Sad / hurt / Kekerasan Park Jimin, entah bayangan apa yang lelaki itu miliki di depan cermin itu hingga seorang Ryu Yuiko rela...