"Apa kau baik-baik saja kensy? maafkan aku, aku sungguh minta maaf bajumu jadi kotor. Mari ikut aku ke apartemenku untuk mencucikan bajumu dan kau bisa meminjam bajuku"
Terkadang aku berpikir, sesuatu yang sulit untuk dicari justru membuat kita lebih mudah bertemu dengan suasana dan waktu yang berbeda. Disini aku bisa lebih lama melihat wajah menyesal kylie. Kylie aku sangat merindukanmu. Ide kylie ini bisa membuatku lebih dekat dengannya.Tidak ada perubahan dari dirinya. Wajahnya yang cantik, rambutnya semakin memanjang dan hitam pekat, postur tubuhnya yang agak tinggi dari diriku membuatku menyesal bertengkar dengannya dahulu.
"Kylie. Aku minta maaf telah memarahimu dan mengusirmu. Kau tau? mom dan daddy juga sangat merindukanmu. Ku mohon kembalilah ke rumah, mereka sangat sedih jika kau seperti ini kylie. Jangan tinggalkan keluarga kita. Aku salah telah memilih pria brengsek dalam hidupku. Aku frustasi saat itu, jadi jangan pernah membenciku kylie"
Ada detik yang lama setelah kylie melihatku menangis. Aku begitu rapuh dan putus asa untuk mencari keadaannya. Dan sekarang dia berada disini, lebih baik aku menyesal lalu minta maaf kepadanya agar kylie bisa pulang ke rumah. Ku akui mom dan dad selalu sibuk, akan tetapi mereka tak henti-hentinya menangis dan bertanya padaku "apa kau menemukan kylie".
Bodoh. Aku merutuki diriku sendiri kala itu. Disaat mom dan dad memarahi kylie dan mendukung atas kesalahannya padaku. Namun disaat mom dan dad tau benar bahwa bukan kylie yang bersalah, mereka juga merasa bersalah karena mengusir dan membentak kylie.
Situasi agak berbeda sekarang, kylie lebih berpakaian seksi dari biasanya. Bagaimanapun juga dia adikku, aku tak akan mempermasalahkannya. Dia cukup lama berdiri mematung seolah berpikir untuk menjawab. Aku tak mau dia terus seperti ini. Menghindar dan menghilang bukanlah keahlian kylie.
"Maaf. Aku tak bisa pulang ke rumah" ucapnya dengan wajah datar namun kepalanya ditundukkan seolah dia juga salah mengambil keputusannya itu
"Why ky? I really miss you. Mom and daddy want you"
Identitas Peranan
Kensy Nicole Jenner (Kendall Jenner)
Kylie Nicole Jenner (Kylie Jenner)
Webby Anastya Johnson (Gigi Hadid)
Harry Styles (Himself)
Nataly Jenner (Rosamund Pike)
Joe Nicole Jenner (Robbert Pattinson)
Emilio Martinez (Himself)
Luke Hemmings (Himself)
Gerald Edward (Greyson Chance)
Teressa Flynn (Taylor Swift)
Syeni James (Selena Gomez)
Nathan O'Donnell (Sean O'Donnell)
Liam Payne (Himself)
Niall Horan (Himself)
Zayn Malik (Himself)
Louis Tomlinson (Himself)To be continued!
++400 VOTE AND COMMENT NEXT CHAPTER
Gimana seru gak??? Makasih yaaa uda baca cerita gajelas ini hehee. Aku sayang kaliann semua. Jangan lupa vote😉
KAMU SEDANG MEMBACA
GOTTA BE YOU//🥀
FanficKensy Nicole Jenner Mempunyai banyak impian yang belum tercapai sebab ada masalah dikeluarganya yang belum henti juga termasuk dengan Adiknya yaitu Kylie Nicole Jenner yang telah berselingkuh dengan pacar kensy sendiri. Dia berusaha menjalin hubunga...