"Benarkah cinta itu tidak pernah salah?aku mencintaimu dan kamu mempermainkan hatiku."
~Hinata shouyo~Karasuno High School adalah sekolah bergengsi internasional,terletak di kota Sendai perfektur Miyagi. Sekolah yang berisi anak orang kaya atau anak berprestasi. Begitu juga dengan pemuda usia 17 tahun bersurai orange,pemuda berisik dan kelewat ceria berbadan 155cm itu(bukan anak sd yang nyasar ke sma lo :). Dia adalah seorang pemuda yang pintar hingga mendapatkan beasiswa disekolah itu. Dia berangkat sekolah dengan riangnya hingga sampai disekolah saat hendak masuk kedalam kelas tangannya dicekal oleh seorang makhluk(?) tampan bersurai hitam yang sudah dikaguminya sejak kelas satu dulu. Dia membawa pemuda bersurai orange itu pergi ke taman belakang sekolah.
.
.
.
Normal pov"Aku mencintaimu,maukah kamu jadi pacarku?" tanya sosok pemuda bersurai hitam legam itu pada sosok mungil yang berada didepannya.
"Ta- tapi senpai aku tidak terlalu mengenalmu.?" jawab pemuda bersurai orange itu kikuk
"Baiklah kalau begitu kita berkenalan namaku Kageyama Tobio,sekali lagi maukah kamu menjadi pacarku?" tanya pemuda bersurai hitam yang ternyata bernama Kageyama Tobio.
"Emmmm.. Na- namaku Hinata Shouyo , ,ba-baiklah aku mau menjadi pacarmu senpai." jawab Hinata dengan senyum tulus yang mengembang lalu menunduk menyembunyikan wajahnya yang merah karena malu.
Kageyama yang melihat tingkah pemuda mungil didepannya itu hanya menatap datar.
"Anoo senpai,,kalau begitu aku kembali ke kelas dulu ne~." pamit Hinata
"Baiklah Hinata." jawab Kageyama acuh
"jaa senpai ~" ucap Hinata dan langsung berlari meninggalkan Kageyama sendiri ditaman belakang sekolah.
Kageyama memperhatikan punggung mungil itu yang mulai menjauh dengan tatapan datarnya.
"Apakah bisa?" ucapnya ambigu pada dirinya sendiri.
Merasa frustasi dengan pemikirannya,Kageyama memutuskan berjalan menuju ke atap sekolahnya dimana teman-temannya menunggu.
Sesampainya di atap dilihatnya Tendou Satori dan Tanaka Ryunosuke sedang menyandarkan dirinya ditembok pembatas atap.
"Bagaimana?? Apa kau berhasil?!" tanya Satori dengan seringai menyebalkan diwajahnya
"Ya." jawab Kageyama singkat
"Yoshh!! Aku tau kalau kau pasti berhasil hahaha." tawa Tanaka pecah
"Bagaimana reaksinya?" tanya Tanaka setelah lelah tertawa.
"Seperti yang kalian bayangkan." jawabnya tanpa minat.
"tebakanku adalah dia senang bukan?!" kali ini Satori yang angkat bicara
KAMU SEDANG MEMBACA
RESTART (KageHina)
Fanfiction"Seharusnya aku tidak menyetujui taruhan bodoh yang mereka berikan itu karena kusadari aku mulai mengiginkanmu. Bisakah kita memulai lagi dari awal??tanpa harus menyakitimu dan kali ini kejujuran dari hatiku?." Kageyama Tobio "Aku pergi sesuai keing...